film

Secret Obsession, Amnesia yang Menjadi Bahaya

Penulis:   | 

Netflix meluncurkan film thriller-drama terbarunya, Secret Obsession. Film ini ditayangkan di layanan streaming Netflix.

Secret Obsession bercerita tentang seorang wanita muda bernama Jennifer Williams (Brenda Song) yang malangnya mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi saat malam hari, di mana Jen tertabrak oleh mobil yang sedang melintas.

Jennifer kemudian siuman saat dirinya sudah ada di rumah sakit. Saat ia bangun, yang ia lihat adalah kamar rawat inap. Selain itu, ia juga mengalami patah kaki dan beberapa luka-luka.

Baca juga: Sinopsis Once Upon a Time… in Hollywood, Mengejar Popularitas yang Memudar

Dan sayangnya lagi, Jen mengalami amnesia. Hal itu membuat perawat dan dokter kesulitan untuk mengetahui identitasnya.

Kemudian, seseorang bernama Russell Williams (Mike Vogel) menemui Jen di rumah sakit. Ternyata lelaki tersebut adalah suaminya, yang segera memperlihatkan foto kebersamaan mereka.

Secret Obsession, Amnesia yang Menjadi Bahaya

(foto: imdb)

Russell menunggu keadaan Jennifer hingga lebih membaik. Ketika ia merasa istrinya sudah pulih, lelaki itu membawanya ke rumah.

Jennifer cukup bahagia kembali ke rumah yang indah, dengan Russell di sampingnya. Namun, pada suatu waktu di maan Russell sedang pergi, Jen menemukan sesuatu dari masa lalu suaminya yang membuatnya kebingungan.

Film ini disutradarai oleh Peter Sullivan dan naskahnya sendiri dibantu Kraig Wenman. Sullivan dikenal pernah menyutradarai The Sandman (2017) dan Jingle Bell (2018).

Baca juga: Sinopsis Skin, Kisah Babs di Komunitas Skinhead

Di bawah produksi Hybrid Films, film berdurasi 97 menit ini mampu membangkitkan rasa penasaran akan misteri. Apalagi Brenda Song dan Mike Vogel merupakan pemain film yang berkualitas.

Brenda Song dikenal sebagai aktris serial televisi seperti, The League (2014), Pure Genius (2016-2017), Amphibia (2019), dan lain-lain. Sementara itu, Mike Vogel dikenal lewat perannya di film Battle of the Sexes (2017).

Secret Obsession ditayangkan pada 18 Juli 2019. Saksikan penampilan mereka di layanan Netlix Anda.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.