. Sinopsis Eggnoid, Kisah Percintaan Manusia dan Makhluk Dimensi Lain

film

Sinopsis Eggnoid, Kisah Percintaan Manusia dan Makhluk Dimensi Lain

By  | 

Kalian para pecinta webtoon, tentunya sudah sangat akrab dan menunggu-nunggu film adaptasi webtoon yang berjudul Eggnoid kan?

Dengan jumlah pembaca yang sangat banyak, tak heran webtoon Eggnoid begitu terkenal sehingga menarik perhatian produser Indonesia untuk mengadaptasinya menjadi film.

Film Eggnoid ini menceritakan tentang kehidupan asmara antara perempuan muda bernama Ran dan Eggy, sosok laki-laki dari dimensi lain. Dikisahkan pula bahwa sudah dua tahun terakhir ini keduanya bersahabat dekat yang nyaris tidak terpisahkan.

Mereka senantiasa menghabiskan waktu bersama. Nyaris semua kegiatan mereka lakukan tanpa bisa terpisahkan, di mana hal ini membuat Ran menjadi berubah.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Close Game: Reserved War, Pertarungan Lucu Atasan dan Karyawan

Dulunya, Ran adalah seorang pribadi yang benar-benar merasa kesepian dan selalu merasa bersedih. Tetapi, orang-orang terdekatnya harus bersyukur, karena kehadiran Eggy membuat Ran menjadi orang yang lebih bahagia dan terbuka daripada dulu.

Persahabatan mereka berjalan mulus. Awalnya memang sahabat, tetapi entah kenapa lama-lama mereka merasa jatuh cinta satu sama lain. Yang disayangkan, Eggy bukanlah manusia biasa seperti Ran.

Eggy adalah eggnoid yang ternyata dikirim dari masa depan. Tidak hanya itu, Eggy harus mematuhi aturan-aturan yang sama sekali tidak boleh dilanggar.

Eggnoid, Kisah Percintaan Antara Manusia dan Makhluk Dimensi Lain

(foto: instagram/filmeggnoid)

Jatuh cinta dengan Ran membuatnya diancam untuk dikirim kembali ke masa depan. Tak hanya itu, ia akan berpisah dengan Ran selamanya karena adanya larangan untuk berhubungan dengan manusia di bumi.

Film ini disutradarai oleh Naya Anindita. Dalam penulisan naskahnya, ia menulisnya bersama Indriani Agustina, Yemima Krisantina, dan Nurita Anandia. Suatu kerjasama yang klop memang, sehingga menghasilkan film drama se-epic ini.

Baca juga: Sinopsis Unalterable, Kisah Ketua Gangster yang Dikelilingi Pengkhianatan

Naya Anindita sendiri sudah pernah menyutradarai beberapa film sebelumnya. Misalnya, Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016) dan Berangkat! (2017).

Film Eggnoid ini menghadirkan sejumlah aktor dan aktris terkenal favorit remaja. Sebut saja, Sheila Dara Aisha, Morgan Oey, Luna Maya, Kevin Julio, Anggika Bolsterli, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 102 menit ini dijadwalkan tayang pada 5 Desember 2019. Jangan lewatkan betapa menggemaskannya kisah romantis Ran dan Eggy dalam film ini!

Loading...