. Sinopsis Ratu Ilmu Hitam, Teror Menyeramkan yang Lahir dari Dendam

film

Sinopsis Ratu Ilmu Hitam, Teror Menyeramkan yang Lahir dari Dendam

By  | 

Joko Anwar memang tidak bosan-bosannya membombardir para penonton tanah air dengan sederetan film-film horrornya yang kelewat mengerikan. Dengan ciri khas mengangkat tema kearifan lokal, Joko Anwar mampu membangkitkan suasana horror yang nyata.

Tidak puas dengan “Perempuan Tanah Jahanam” yang digarapnya, kini Joko Anwar berkontribusi dalam sebuah film horror terbaru berjudul “Ratu Ilmu Hitam”. Masih dalam suasana kearifan lokal tentang kepercayaan ilmu hitam tradisional, film ini sepertinya mampu menyaingi kesuksesan Perempuan Tanah Jahanam.

Baca juga: Sinopsis Hanya Manusia, Kisah Perjuangan Para Perwira Polisi

Loading...

Film Ratu Ilmu Hitam menceritakan tentang kehidupan beberapa keluarga di panti asuhan. Keluarga-keluarga tersebut hidup dengan damai dan menyenangkan hingga datangnya suatu malapetaka.

Malapetaka tersebut berupa teror-teror menyeramkan yang biadab. Di balik teror tersebut, ternyata ada seseorang yang sangat menginginkan kematian mereka. Saking inginnya melihat keluarga di panti asuhan tersebut mati, seseorang tersebut menggunakan sihir hitam yang benar-benar mematikan.

Ratu Ilmu Hitam, Tentang Teror Menyeramkan yang Lahir dari Dendam

(foto: imdb)

Seseorang yang keji tersebut rupanya memiliki dendam kesumat di masa lalu. Ia dilahirkan akibat dosa anak-anak yatim, sehingga ia menjadi Ratu Sihir Hitam.

Walaupun Joko Anwar berkontribusi dalam film ini, ia tidak menjadi sutradaranya. Kali ini, ia menjadi penulis naskah mumpuni yang mampu memuncakkan ketegangan dan kengerian yang dahsyat untuk para penontonnya. Sutradaranya sendiri bernama Kimo Stamboel, yang tidak bisa dibilang baru dalam dunia hiburan.

Baca juga: Sinopsis Ati Raja, Mengulik Kembali Sisi Lain Seniman Ho Eng Dji

Kimo Stamboel adalah seorang produser dan sutradara. Sejumlah film yang disutradarainya seperti, Dara (2007), Takut: Faces of Fear (2008), Macabre (2009), Killers (2014), Headshot (2016), hingga DreadOut (2019).

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris yang sudah mumpuni dalam dunia akting. Mereka adalah Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Adhisty Zara, Ari Irham, Shenina Cinnamon, Miller Khan, Sheila Dara Aisha, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 99 menit ini dijadwalkan tayang pada 7 November 2019. Jangan lewatkan betapa mengerikannya aksi mereka dalam film ini!

Loading...