. Sinopsis Hanya Manusia, Kisah Perjuangan Para Perwira Polisi | Dailysia

film

Sinopsis Hanya Manusia, Kisah Perjuangan Para Perwira Polisi

By  | 

Ranah perfilman tanah air kadang-kadang butuh udara segar di antara hiruk-pikuk genre romance, komedi, dan horror. Kali ini, sebuah film persembahan dari Divisi Humas Polri siap membuat penonton tanah air mengenal sisi lain dari anggota polisi Indonesia.

Dalam film “Hanya Manusia”, diceritakan kehidupan salah satu seorang perwira muda wanita yang bernama Annisa. Annisa adalah perwira yang mempunyai semangat tinggi, setia kepada kode etiknya, dan disiplin.

Baca juga: Sinopsis Ati Raja, Mengulik Kembali Sisi Lain Seniman Ho Eng Dji

Loading...

Tak hanya mengemban tugas dan kewajiban sebagai perwira muda yang bertanggung jawab, Annisa juga harus melindungi keluarganya. Ia sangat berdedikasi untuk menjaga keluarga dan sebisa mungkin membagi waktu antara pekerjaan dan keluarganya.

Di waktu yang bersamaan, sedang terjadi teror yang meresahkan masyarakat di Jakarta. Di kota metropolitan ini, Jakarta sedang penuh dengan aksi teror berupa aksi penculikan anak-anak tak bersalah yang masih di bawah umur. Yang lebih menyedihkan lagi, tidak hanya satu-dua korban yang telah meninggal.

Hanya Manusia, Persembahan dari Polri Tentang Perjuangan Para Perwira

(foto: instagram/hanyamanusiaofficia)

Sebagai anggota dari Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Annisa, si perwira muda pemberani, diberi tugas untuk mendalami lebih jauh kasus tersebut. Sayangnya, tidak ada hari tanpa adanya korban. Hal ini membuat Annisa semakin merasa tertekan.

Semakin hari, tekanan tersebut ternyata semakin menuntun Annisa menuju titik batas maksimal kesabaran seorang manusia. Hal ini ditambah peristiwa penculikan adiknya yang dilakukan para oknum-oknum kejam.

Baca juga: Sinopsis Doctor Sleep, Aksi Torrance Menyelamatkan Gadis Muda

Film ini, seperti yang sudah disinggung di awal, adalah persembahan dari Divisi Humas Polri yang dilakukan dengan sepenuh hati. Di balik pembuatan film ini, rupanya diharapkan masyarakat dapat menghargai usaha-usaha polisi dalam menegakkan keadilan dan melindungi masyarakat.

Sejumlah aktor dan aktris pun turut digaet dalam film ini. Misalnya, Prisia Nasution, Lian Firman, Yama Carlos, Verdi Solaiman, Tegar Satrya, hingga Shenina Cinnamon.

Hanya Manusia rencananya akan dijadwalkan tayang pada 7 November 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...