. Sinopsis Doctor Sleep, Aksi Torrance Menyelamatkan Gadis Muda

film

Sinopsis Doctor Sleep, Aksi Torrance Menyelamatkan Gadis Muda

By  | 

Jangan khawatir akan kekurangan stok film-film horror. Sebuah film horror dari negeri Paman Sam terbaru yang berjudul “Doctor Sleep” akan memaksimalkan hasrat kamu untuk menonton film-film horror.

Film “Doctor Sleep” menceritakan tentang kejadian-kejadian setelah peristiwa besar yang bernama “The Shining”. Seorang Torrance yang dahulu masih kecil, sekarang kini ia sudah beranjak dewasa dengan berbagai pemikirannya yang sudah matang.

Ketika ia sudah dewasa, ia pun bertemu dengan seorang gadis muda. Gadis muda tersebut ternyata mempunyai sebuah kekuatan besar yang sama dengannya.

Baca juga: Sinopsis Last Christmas, Saat Natal Terlalu Indah untuk Menjadi Nyata

Loading...

Karena gadis tersebut mempunyai kekuatan yang sama dengannya, Torrance merasa mempunyai kewajiban untuk melindunginya. Akhirnya, Torrance memutuskan untuk membantu gadis itu melindunginya dari budaya yang dikenal sebagai “The True Knot”.

Budaya “The True Knot” itu adalah tradisi yang memangsa anak-anak dengan kekuatan untuk tetap abadi.

Doctor Sleep, Ketika Aksi Torrance Kembali Menyelamatkan Gadis Muda

(foto: imdb)

Film “Doctor Sleep” merupakan sebuah film bergenre horror yang merupakan hasil karya dari Mike Flanagan. Untuk masalah penulisan naskahnya, ia juga mengambil bagian namun tetap menggaet rekannya, Stephen King selaku penulis novel.

Mike Flanagan merupakan seorang sutradara yang pernah menyutradarai Oculus (2013), Hush (2016), Before I Wake (2016), Ouija: Origin of Evil (2016), hingga Gerald’s Game (2017).

Baca juga: Sinopsis Midway, Ketika Pertempuran Kembali Muncul ke Permukaan

Sementara itu, untuk aktor dan aktrisnya sendiri digaet beberapa pemain yang jam tayangnya sudah banyak. Sebut saja, Rebecca Ferguson, Ewan McGregor, Carel Struycken, Jacob Tremblay, hingga Cliff Curtis.

Rebecca Ferguson sendiri pernah bermain dalam sejumlah film. Misalnya, The Girl on the Train (2016), Life (2017), The Snowman (2017), The Greatest Snowman (2017), hingga Men In Black: International (2019).

Film berdurasi 151 menit ini dijadwalkan tayang pada 6 November 2019. Jangan lewatkan peampilan yang mendebarkan dalam film ini!

Loading...