. Sinopsis Last Christmas, Saat Natal Terlalu Indah untuk Menjadi Nyata

film

Sinopsis Last Christmas, Saat Natal Terlalu Indah untuk Menjadi Nyata

By  | 

Masih menunggu-nunggu film drama komedi yang akan rilis? Tenang, sebuah film bergenre campuran antara komedi, drama, dan romance dari gemerlapnya Hollywood akan membuat kamu tersenyum. Film tersebut berjudul “Last Christmas”.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Kate. Kate sendiri merupakan seorang wanita muda yang sialnya telah mengambil sebuah keputusan besar. Keputusan tersebut ternyata sialnya telah membuat hidupnya menjadi lebih buruk.

Baca juga: Sinopsis Midway, Ketika Pertempuran Kembali Muncul ke Permukaan

Loading...

Ia selalu merencanakan untuk melakukan sebuah kencan. Sayangnya, sepertinya kencan terakhirnya akan menjadi sebuah bencana besar untuknya.

Pada suatu hari-hari menuju Natal, ia bertemu dengan seorang pria muda bernama Tom. Tom tanpa sengaja membuat hidupnya menjadi berubah. Baginya, Tom adalah hadiah Natal terindah yang terlalu indah untuk menjadi kenyataan.

Last Christmas, Ketika Natal Menjadi Terlalu Indah untuk Menjadi Nyata

(foto: imdb)

Film “Last Christmas” merupakan sebuah film yang merupakan hasil karya dari Paul Feig. Dalam film ini, ia menggaet Emma Thompson, Greg Wise, hingga Bryony Kimmings untuk mengurusi penulisan naskahnya. Dengan paduan antara kerja sama mereka yang baik ini, tidak heran film ini akan menjadi bagus.

Dalam film ini, digaet pula beberapa aktor dan aktris yang mumpuni di dunia akting. Misalnya, Emilia Clarke, Henry Golding, Emma Thompson, Michelle Yeoh, Peter Serafinowicz, Patti LuPone, hingga Ingrid Oliver.

Baca juga: Sinopsis Honey Boy, Perjuangan Aktor Muda dalam Karier dan Keluarganya

Emilia Clarke sendiri pernah bermain dalam sejumlah film seperti, Spike Island (2012), Dom Hemingway (2013), Game of Thrones: A Telltale Games Series (2014), Me Before You (2016), hingga Above Suspicion (2019).

Film berdurasi 102 menit ini dijadwalkan tayang pada 15 November 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...