ngakak

Langka Banget! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

By  | 

Bagi kamu yang suka narsis di depan kamera tentu tidak sulit lagi untuk memberikan gaya-gaya terbaik saat berfoto ria. Terlebih saat kamu bersama teman-teman lama yang baru saja reuninan. Bisa-bisa galeri di hp kamu penuh dengan foto.

Berfoto memang kegiatan yang paling menyenangkan. Kamu bisa mengekspresikan gaya apa saja yang kamu suka di depan kamera bersama teman-teman terdekat. Dengan begitu, momen kebersamaan pun akan terkenang dengan baik.

Berbicara mengenai gaya saat berfoto, pernahkah kamu menemui beberapa hewan yang juga dapat eksis saat berfoto?

Dengan berbagai gaya ataupun pose mereka yang diambil dari kejauhan, kamu mungkin akan terkejut sambil ngakak saat melihatnya.

Salah satunya adalah katak, seperti 10 pose lucu katak yang bikin ketawa gemas saat berfoto yang bisa kamu simak.

Baca juga: 10 Meme Lucu Akibat Kecanduan Game Online yang Bikin Ngakak

1. Rebahan di rumah aja emang paling nikmat ya

Langka! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

(foto: pinterest)

2. Nyantai dulu kaya dipantai. Kalau laper atau haus tinggal nyemplung ke sebelahnya

Langka! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

(foto: pinterest)

3. Big NO! Pose katak ini seperti sedang menunjukkan keegoisannya yang tidak mau diselingkuhin pasangan

Langka! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

(foto: pinterest)

4. Baling-baling bambu, udah kaya Doraemon dan Nobita yang bisa terbang bebas aja nih

Langka! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

(foto: pinterest)

5. Kayanya pose katak yang satu ini benar-benar gak tahu malu

Langka! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

(foto: pinterest)

6. Pose dengan tangan dua telujuk seperti ini kamu juga pernah kan?

Langka! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

(foto: pinterest)

7. Kalau pose ini sepertinya hanya bisa dilakukan oleh katak yang memiliki profesi sebagai binaraga

Langka! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

(foto: pinterest)

8. Pose ini seperti saat kamu ngambek terus mau pergi gitu aja. Tapi pasangan bilang “Jangan tinggalin aku beb, aku janji gak akan selingkuh lagi!”

Langka! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

(foto: pinterest)

9. Saat katak lagi demam joget Tik Tok ya kurang lebih seperti ini

Langka! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

(foto: pinterest)

10. Pose katak saat menerima penghargaan di depan panggung. Udah kaya paling jago beneran kan?

Langka! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

(foto: pinterest)

Baca juga: Ambyar! 10 Kalimat Baper Pakai Bahasa Jawa Ini Bikin Galau Abis

Katak yang notabene adalah hewan biasa ternyata bisa juga berpose lucu dan bikin ketawa gemes. Jadi, pose katak manakah yang paling kamu suka?