. Sinopsis Jeritan Malam, Akibat Buruk dari Pencarian Misteri Terlarang

film

Sinopsis Jeritan Malam, Akibat Buruk dari Pencarian Misteri Terlarang

By  | 

Dalam Jeritan Malam, diceritakan kisah seorang lelaki muda bernama Reza (Herjunot Ali) yang akhirnya memutuskan untuk mengambil pekerjaan di Jakarta. Ia mengambil pekerjaan itu dari sebuah perusahaan di kota ini, namun sayangnya ia mendapat tugas yang beda dari apa yang ia bayangkan.

Ternyata, setelah ia diterima menjadi karyawan dalam perusahaan itu, ia mendapat penugasan untuk bertugas di perusahaan Jawa Timur. Sayangnya, perusahaan itu sangatlah berantakan dan semrawut.

Baca juga: Sinopsis Eggnoid, Kisah Percintaan Manusia dan Makhluk Dimensi Lain

Di sana, ia bertemu dengan beberapa rekan kerjanya yang akhirnya menjadi teman-temannya. Mereka adalah Indra (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco), dan Dikin (Fuad Idris), karyawan lama yang menempati kekacauan itu.

Loading...

Bersama teman-temannya itu, Reza akhirnya mulai memperhatikan berbagai peristiwa aneh yang terjadi. Makin lama ia perhatikan, ternyata ada banyak peristiwa yang menyeramkan di perusahaan kacau tersebut.

Merasa penasaran, Reza akhirnya mengajak rekan-rekannya di perusahaan itu untuk menjelajahi dan memcari tahu peristiwa apa yang terjadi di balik semua itu. Mereka berusaha menemukan sejarah masa lalu kekacauan yang ternyata begitu mengerikan.

Jeritan Malam, Akibat Buruk dari Pencarian Misteri yang Terlarang

(foto: imdb)

Tetapi sayangnya, pencarian mereka diiringi dengan semakin banyaknya kemunculan peristiwa menakutkan dan menyeramkan. Dalam proses penggalian sejarah itu, Reza dan teman-temannya kerap menemui hal-hal aneh yang tidak diinginkan.

Meskipun begitu, Reza ingin sekali menunjukkan bahwa hal-hal yang berbau gaib dan mistis itu tidak ada. Namun sayangnya Reza melakukan ritual yang seharusnya tidak dilakukan, yang ternyata menunjukkannya menuju kesalahan terbesar.

Baca juga: Sinopsis Close Game: Reserved War, Pertarungan Lucu Atasan dan Karyawan

Film ini adalah film horror dari sutradara Rocky Soraya. Dalam penulisan naskahnya, ia menggaet Donny Dhirgantoro dan Ferry Lesmana. Kerja sama yang baik antara sutradara dan dua scriptwriter inilah yang menjadikan Jeritan Malam ditunggu-tunggu penonton karena kualitasnya yang mumpuni.

Jeritan Malam juga menghadirkan sederetan aktor dan aktris ternama. Misalnya, Herjunot Ali, Winky Wiryawan, Cinta Laura Kiehl, Roy Marten, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 119 menit ini dijadwalkan tayang pada 12 Desember 2019. Jangan lewatkan betapa mengerikan dan menegangkannya film ini!

Loading...