. Sinopsis Mati Anak, Film Horor Perdana yang Dibintangi Cinta Laura

film

Sinopsis Mati Anak, Film Horor Perdana yang Dibintangi Cinta Laura

By  | 

MatiAnak merupakan film horor Indonesia yang akan rilis pada 28 Maret 2019 ini. Ini adalah film yang menjadi debut pertama Cinta Laura dalam film horor.

Tak hanya menjadi pengalaman perdana Cinta Laura, namun film yang juga dibintangi oleh Irsyadillah ini juga menjadi pengalaman pertama pesinetron dan penyanyi pria, Derby Romero sebagai sutradara film.

Tak hanya melibatkan Derby Romero sebagai sutradari, film ini juga digarap oleh produser Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani.

Baca: Sinopsis Roy Kiyoshi The Untold Story, Mengungkap Sosok Gaib dari Sebuah Kasus Misterius

Sementara naskah film ditulis oleh William Candra dan Wendy Candra. MatiAnak diproduksi langsung oleh MD Pictures, Pichouse Films, dan Dee Company.

Selain Cinta Laura sebagai Ina yang merupakan pemeran utamanya, film ini juga diperankan oleh pemain lain seperti, Jovarel Callum sebagai Andi, Irsyadillah sebagai Jaka, Fatih Unru sebagai Boni, Basmalah Gralind sebagai Anna, Gesata Stella sebagai Rita, Yayu Unru sebagai Rosman, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Mati Anak, Film Horor Perdana yang Dibintangi Cinta Laura

(foto: instagram/pichousefilms)

Film ini bercerita tentang kehidupan Ina di awal tahun 90an. Ina merupakan seorang wanita naif yang rajin dan memiliki kepribadian kuat. Ia tinggal di sebuah panti asuhan miskin yang berisi anak-anak yatim piatu dengan karakter yang berbeda-beda.

Suatu hari, seorang Kepala Desa membawa Andi ke panti asuhan tersebut. Andi merupakan korban selamat dari sebuah keluarga yang meninggal secara sadis dan misterius. Ina menerima Anda dengan baik, walaupun saat ini kondisi panti asuhan sedang tidak baik.

Baca juga: Sinopsis The Dirt, Film Biopik dari Band Motley Crue

Ina yakin, dengan kasih sayang yang diberikan, trauma yang dialami Anda akan sembuh. Namun, sejak kedatangan Anda ke panti asuhan tersebut mulailah terjadi hal-hal aneh. Panti tersebut mulai menerima bantuan dari otang tak dikenal.

Hal tersebut membuat pihak panti asuhan senang. Akan tetapi seorang wanita hamil terus menghantui mereka dan terjadilah kematian tidak wajar di panti tersebut. Ina pun melindungi anak-anaknya dan menyelamatkan panti asuhan dari kekuatan gelap tak terlihat.

Loading...