Sinopsis The Dirt, Film Biopik dari Band Motley Crue – dailysia

film

Sinopsis The Dirt, Film Biopik dari Band Motley Crue

By  | 

Tanggal 19 Februari 2019 Netflix meluncur kan sebuah Trailer film yang mengangkat kisah dari Band asal Los Angeles, Motley Crue.

Platform streaming video itu, merilis trailer film yang berdurasi lebih dari 2 menit tersebut dengan pembuka penampilan keempat personel band Motley Crue, yakni Gitaris Mick Mars, bassist Nikki Six, drummer Tommy Lee, dan sang vokalis Vince Neil.

Baca: Sinopsis Money, Kisah Broker Pemula yang Tersandung Kasus Penipuan

Film tersebut akan diperankan oleh beberapa artis ternama asal Los Angeles, Iwan Rheon, Douglas Booth, Machine Gun Kelly, dan Daniel Webber.

Film ini mengisahkan tentang awal terbentuk nya band Motley Crue yang merintis karir nya dengan tampil di sebuah Nightclub.

Karena semakin lama mereka bermain band, akhirnya mereka memiliki penggemar dan bertemu oleh salah satu perwakilan label rekaman di Los Angeles.

Sinopsis The Dirt, Film Biopik dari Band Motley Crue

(foto: netflix)

Perjalanan karir nya pun membuah kan hasil yang fantastis, hingga membawa mereka tampil di sebuah konser besar dengan ribuan penonton.

Tak hanya mengisahkan seputar perjalanan menuju masa kejayaan band tersebut, dalam kisah film ini akan diceritakan dengan sejumlah kendala di sepanjang jalan bagaimana saat saat Motley Crue mengalami keterpurukan.

Baca juga: KUAMBIL LAGI HATIKU, Kisah Gadis Blasteran Indonesia-India

Mulai dari Vince Neil yang mulai merasa bosan dengan band nya, Mick Mars yang mengalami kerusakan tulang, dan Nikki Six yang mengonsumsi obat terlarang hingga akhir nya overdosis.

Film The Dirt diadaptasi dari buku autobiografi band Motley Crue bertajuk The Dirt: Confessions of the World’s Most Notorious Rock Band. Buku ini ditulis oleh para anggota band tersebut Tommy Lee, Mick Mars, Nikki Six, Vince Neil dan seorang jurnalis Neil Darrow Strauss.

Jeff Tremanie adalah sang sutradara dibalik pembuatan film ini, yang sebelum nya pernah menyutradarai film Bad Grandpa (2013).

Sementara naskah ditulis oleh Amanda Adelson yang sebelumnya menulis film pendek Short (2010) dan Tom Kapinos yang sebelumnya menulis untuk serial televisi Lucifer. Film ini dikonfirmasi akan tayang pada 22 Maret di netflix seluruh dunia.

Loading...