. The Dark Crytsal: Age of Resistance, Pemberontakan Para Gelfling

drama

The Dark Crytsal: Age of Resistance, Pemberontakan Para Gelfling

By  | 

Kalau Anda mengira Netflix hanya fokus mengusung genre romantis ala remaja dan reality show komedi, berarti Anda salah. Kali ini, Netlix kembali menghadirkan serial televisi animasi yang lucu, unik, dan segar.

Mengambil judul The Dark Crystal: Age of Resistance, Netflix rupanya juga ingin memanjakan para pecinta animasi. Serial animasi ini kental dengan petualangan para Gelfling, makhluk unik yang lucu dan hebat.

The Dark Crystal: Age of Resistance mengambil latar sebuah dunia bernama Thra. Di sana, hiduplah tiga sosok Gelfling yang senantiasa bahu-membahu menolong sesama mereka.

Baca juga: Styling Hollywood, Reality Show Seru dari Jason Bolden dan Adair Curtis

Pada suatu waktu, mereka menemukan sebuah rahasia mengerikan yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Rahasia tersebut berkaitan dengan kekuatan Skeksis yang rupanya berbahaya apabila tidak dikendalikan dengan baik.

Karena alasan tersebut, ketiga Gelfling itu lalu menyalakan api pemberontakan. Tujuannya adalah supaya mereka dapat tetap mempertahankan dunia mereka yang begitu mereka cintai.

The Dark Crytsal: Age of Resistance, Pemberontakan Para Gelfling

(foto: imdb)

Serial animasi ini disutradarai oleh Louis Leterrier. Louis adalah sutradara kondang asal Prancis yang sangat berbakat dan berpengalaman dalam dunia perfilman. Sejumlah film yang pernah disutradarainya misalnya, The Transporter (2002), Unleashed (2005), Transporter 2 (2005), The Incredible Hulk (2008), Clash of the Titans (2010), Now You See Me (2013), dan Grimsby (2016).

Selain itu, tiga Gelfling akan disuarakan oleh Taron Egerton, Anya Taylor Joy, serta Nathalie Emmanuel. Egerton pernah bermain dalam Eddie the Eagle (2016), Kingsman (2016), Robin Hood (2018), serta Rocketman (2019).

Baca juga: ANTV Tayangkan Drama Turki Segalanya Untuk Anakku

Sementara itu, Anya Taylor adalah pemain dalam serial terkenal Vampire Academy (2014). Rekannya, Nathalie Emmanuel bermain dalam serial populer Game of Thrones.

Serial animasi ini rencananya akan mulai tayang pada 30 Agustus mendatang dengan durasi 60 menit setiap episodenya. Episodenya sendiri berjumlah 10 episode, jadi jangan lupa tonton terus serialnya ya!

Loading...