. Sinopsis Abominable, Persahabatan Antara Gadis Muda dengan Yeti

film

Sinopsis Abominable, Persahabatan Antara Gadis Muda dengan Yeti

By  | 

Anda penggemar animasi seperti Up, The Lorax, Despicable Me, dan teman-temannya? Kini ada kabar baik untuk Anda. Sebuah film animasi besutan Jill Culton berjudul Abominable sudah dikabarkan akan tayang tahun ini, yang membuat para pecinta animasi bersemangat.

Film animasi Abominable menempatkan para tokohnya di suatu tempat di Negeri Tiongkok. Di negeri ini, dikisahkan bahwa ada suatu mitos tentang keberadaan makhluk Yeti yang benar-benar nyata. Hal ini dirasakan oleh seorang gadis muda bernama Yi, salah satu penduduk di tempat itu.

Baca juga: Sinopsis Ad Astra, Seorang Astronot yang Mengungkap Rahasia Ayahnya

Kehidupan Yi selama ini dirasa cukup membuatnya bosan. Padahal, ia masih punya sejuta mimpi yang benar-benar ingin ia gapai. Sampai akhirnya pada suatu hari ia bertemu dengan si Yeti yang membantunya untuk mengubah jalan hidup seorang Yi.

Rupanya, Yeti hidup dengan seorang majikan manusia yang memperlakukannya dengan buruk. Ia sama sekali tidak dirawat, namun malah dijadikan seperti seorang sandera. Padahal, Yeti seharusnya bisa tinggal di tempat aslinya yang jauh lebih layak untuk ditinggali.

Sinopsis Abominable, Persahabatan Antara Gadis Muda dengan Yeti

(foto: imdb)

Dari sinilah, si gadis kecil Yi berpikir bagaimana caranya agar Yeti bisa kembali hidup tenang di habitat aslinya. Penuh dengan perjuangan dan tantangan, mereka akhirnya memulai sebuah misi pengembalian Yeti.

Jill Culton dalam film ini menggandeng Todd Wilderman sebagai asisten sutradaranya. Untuk penulisan naskahnya sendiri, ia mengambil alih peran tersebut sehingga dalam film ini ia berperan rangkap. Culton pernah menyutradarai film Open Season (2006) dan Boog and Elliot’s Midnight Bun Run (2006).

Baca juga: Sinopsis Rambo: Last Blood, Saat Kehidupan John Rambo yang Damai Diusik

Untuk pengisi suaranya sendiri, dihadirkan beberapa dubber yang hebat. Misalnya saja, Chloe Bennet, Albert Tsai, Joseph Izzo, Michelle Wong, dan masih banyak lagi. Beberapa dari mereka merupakan aktor dan aktris yang cukup produktif di dunia perfilman.

Film animasi berdurasi 92 menit ini dijadwalkan tayang pada 27 September 2019. Jangan lewatkan serunya film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

Loading...