. Sinopsis Ad Astra, Seorang Astronot yang Mengungkap Rahasia Ayahnya

film

Sinopsis Ad Astra, Seorang Astronot yang Mengungkap Rahasia Ayahnya

By  | 

Masih belum bosan dengan film-film berbau astronomi? Ataukah Anda masih dikelilingi segala khayalan dan imajinasi tentang segala hal berbau dengan luar angkasa? Tenang, film baru dari Negeri Paman Sam yang berjudul Ad Astra siap memanjakan Anda lewat alur dan sinematografinya yang super keren.

Diceritakan bahwa ada seorang anak dari astronot bernama Roy McBride (Brad Pitt) yang memiliki impian besar untuk menjadi seorang astronot. Ia sebenarnya adalah putra dari astronot terkenal yang handal bernama Clifford McBride (Tommy Lee Jones).

Clifford McBride sendiri pernah menjalani sebuah misi yang mengharuskannya menjelajah dunia luar angkasa. Misi tersebut dilakukannya saat lima belas tahun lalu, yaitu misi yang dinamakan “Proyek Lima”.

Proyek Lima merupakan suatu misi yang mengharuskan astronot untuk menemukan atau mencari adanya kehidupan serba canggih di luar angkasa.

Baca juga: Sinopsis Rambo: Last Blood, Saat Kehidupan John Rambo yang Damai Diusik

Sejak menjalani misi tersebut, Clifford sama sekali tidak pernah pulang ke bumi. Roy berusaha untuk mencari ayahnya yang hilang tersebut. Semenjak itu pula, ia benar-benar bertekad untuk menjadi seorang astronot agar ia bisa meneruskan jasa-jasa ayahnya.

Mengetahui fakta bahwa Clifford adalah seorang astronot hebat, Roy menyadari bahwa ayahnya adalah seorang pahlawan. Ia telah banyak mengorbankan segala hal demi majunya ilmu pengetahuan.

Sinopsis Ad Astra, Seorang Astronot yang Mengungkap Rahasia Ayahnya

(foto: imdb)

Suatu hari, Roy mendengar suatu kabar dari atasannya yang membuatnya terkejut. Diduga bahwa terjadi suatu upaya penyembunyian fakta bahwa ada material dalam misinya yang telah lalu. Material itu rupanya diasumsikan bisa mengacaukan tatanan tata surya.

Agar bisa mengetahui material tersembunyi tersebut, akhirnya Roy diberikan tugas untuk menjelajahi luar angkasa. Ia ditugaskan untuk mendatangi lokasi Proyek Lima diadakan. Di sinilah perjalanan Roy yang penuh tantangan dimulai.

Baca juga: Sinopsis One Piece: Stamped, Ketika Para Bajak Laut Kembali Bersatu

Film Ad Astra disutradarai oleh James Gray dan Dan Bradley. James Gray sendiri dikenal lewat film garapannya yang berjudul The Immigrant (2013) dan The Lost City of Z (2016). Untuk film ini, ia meminta bantuan Ethan Gross untuk menulis naskahnya.

Tak hanya dari segi kru, para pemain di depan layar pun patut diacungi jempol. Misalnya, Brad Pitt, Liv Tyler, Ruth Negga, Tommy Lee Jones, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 122 menit ini dijadwalkan tayang pada 20 September 2019. Jangan lewatkan penampilan keren mereka dalam film ini!

Loading...