. Sinopsis One Piece: Stamped, Ketika Para Bajak Laut Kembali Bersatu

film

Sinopsis One Piece: Stamped, Ketika Para Bajak Laut Kembali Bersatu

By  | 

Siap-siap bagi Anda para penggemar One Piece. Kini, spin off dari One Piece terbaru dirilis dengan judul One Piece: Stampede. Aksi-aksi dari para bajak laut legendaris akan menghibur Anda semua.

Dalam film ini, Anda akan mengikuti alur perjalanan para bajak laut yang hebat. Mulai dari si topi jerami yang diundang ke suatu acara besar hingga kejadian-kejadian lainnya. Acara tersebut merupakan acara yang cukup terkenal di kalangan bajak laut, yaitu bajak laut expo.

Saat para bajak laut bintang mengadakan suatu acara perkumpulan di bajak laut expo, sang marinir akhirnya membuat suatu keputusan. Keputusan tersebut membuatnya jadi ikut campur dalam segala permasalahan yang akan menjadi konspirasi.

Baca juga: Sinopsis 6,9 Detik, Kisah Tentang Perjuangan Atlet Panjat Tebing

Film One Piece: Stamped ini disutradarai oleh Takashi Otsuka. Takashi Otsuka sendiri sudah berpengalaman dalam dunia perfilman. Ia dikenal pernah menyutradarai sejumlah film dan TV Series yang cukup booming dan digemari masyarakat.

Sejumlah karya di dunia perfilman yang pernah disutradarainya adalah Gaiking: Legend of Daiku Maryu TV Series (2005), Yes! Precure 5 TV Series sebanyak 7 episode (2007-2008), Precure Allstars DX (2009), Furesshu Purikyua! TV Series (2009), Smile PreCure! TV Series (2012), hingga Haikyuu!! TV Series (2014).

Sinopsis One Piece: Stamped, Ketika Para Bajak Laut Kembali Bersatu

(foto: imdb)

Dalam penulisan naskahnya, ada dua orang yang berperan besar dalam membantunya. Mereka adalah Atsuhiro Tomioka yang menjadi penulis skenario serta Eiichiro Oda yang membuat ceritanya.

Atsuhiro Tomioka adalah penulis naskah yang hebat. Kurang lebih ada 47 film yang pernah ia tulis. Misalnya saja, Inazuma Eleven Go 2: Chrone Stone TV Series (2012), Pokemon the Movie: Hoopa and the Clash of Ages (2015), Brave Beats TV Series (2015), Pokemon the Movie: Volcanion and the Mechanical Marvel (2016), Ace Attorney TV Series (2016), Dragon Ball Super TV Series (2017), Captain Tsubasa TV Series (2018), dan lain-lain.

Baca juga: Sinopsis Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya, Kisah Keluarga Batak

Sejumlah pengisi suara digandeng dalam film animasi ini. Misalnya, Ch0 Hiroaki Hirata, Katsuhisa Hoki, Kanae Ito, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Mayumi Tanaka, dan lain-lain.

One Piece: Stamped dijadwalkan tayang pada 18 September 2019. Jangan lewatkan serunya aksi para bajak laut bintang dalam film animasi One Piece ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

Loading...