. Sinopsis Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya, Kisah Keluarga Batak

film

Sinopsis Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya, Kisah Keluarga Batak

By  | 

Anda para penggemar film drama tidak harus selalu berkutat dengan dua sejoli yang sedang dimabuk asmara. Film drama tentang keluarga pun tak kalah menarik dan menguras air mata. Kali ini, ada kisah drama dari keluarga Batak yang berjudul Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya.

Film ini menceritakan tentang kisah keluarga yang tidak memiliki keharmonisan di dalamnya. Ada ayahnya yang bernama Amang serta tiga orang anak yang tidak berbakti.

Baca juga: Sinopsis Danur 3: Sunyaruri, Upaya Risa untuk Menutup Mata Batinnya

Karena keadaan keluarga yang tidak harmonis itulah yang membuat Amang berpikir untuk menyatukan kembali keluarganya. Ia sangat mencintai anak-anaknya. Akhirnya, Amang pun memutuskan untuk menggunakan cara yang berbeda untuk mengubah hidup mereka ke depannya.

Film Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya adalah film drama karya sutradara Irham Acho Bachtiar dan Steve Wantania. Irham Acho Bachtiar sendiri pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Lost In Papua (2011), Epen Cupen the Movie (2015), hingga Bodyguard Ugal-Ugalan (2018).

Sinopsis Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya, Kisah Keluarga Batak

(foto: imdb)

Sementara itu, film ini merupakan film layar lebar pertama Steve Wantania. Selain sebagai sutradara, Steve juga menjabat sebagai produser hingga penulis naskah dalam film ini. Dalam menulis naskah, ia bekerja sama dengan Ibas Aragi.

Ada sejumlah aktor dan aktris yang ikut berpartisipasi di dalamnya. Misalnya, Cok Simbara yang berperan sebagai Amang, Tanta Ginting, Novita Dewi, Piet Pagau, Jack Marpaung, Dendi Tambunan,  Vanessa, Risma Simbolon, Manda Cello, hingga Ibas Aragi.

Baca juga: Sinopsis Martabak Bangka, Sebuah Kisah Pencarian dari Seorang Lelaki

Cok Simbara adalah seorang aktor senior yang produktif bermain film. Misalnya saja, In the Name of Love (2008), Hari Ini Pasti Menang (2013), The Raid 2 (2014), Cinta Laki-Laki Biasa (2016), Partikelir (2018), Belok Kanan Barcelona (2018), Mama Mama Jagoan (2018), Foxtror Six (2019), hingga Pohon Terkenal (2019).

Film berdurasi 109 menit ini dijadwalkan tayang pada 26 September 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...