in

Mama Mama Jagoan, Kisah Tiga Mama di Pulau Dewata

Mama Mama Jagoan, Kisah Tiga Mama di Pulau Dewata
(foto: jawapos)

Indonesia adalah gudang dari film komedi karena banyaknya film bergenre tersebut yang diproduksi oleh rumah produksi film di Indonesia. Salah satunya adalah film berjudul Mama Mama Jagoan yang akan segera tayang di bulan ini.

Mama Mama Jagoan bertemakan tentang persahabatan yang disertai banyak komedi. Film yang disutradarai oleh Sidi Saleh iniakan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 22 November 2018.

Baca: Namamu Kata Pertamaku, Kisah Si Bisu yang Ingin Bicara

Film ini dibintangi oleh tiga aktris senior Widyawati, Ratna Riantiarno, dan Niniek L. Karim. Selain itu, aktris dan aktor lain seperti Nadine Alexandra, David John Schaap, JRX, Lolox, Willem Bevers, Cok Simbara, Joshua Pandelaki, Nadira Octova, Tigor, dan Upiak Isil juga turut membintangi film ini.

Mama Mama Jagoan, Kisah Tiga Mama di Pulau Dewata
(foto: herworld)

Mama Mama Jagoan bercerita tentang tiga orang mama mama yang sudah bersahabat sejak SMA. Ketiga mama tersebut bernama Dayu, Myrna dan Hasnah.

Myrna baru saja ditinggal pergi suaminya untuk selamanya dan karena itu ia merasa sangat sedih. Pada suatu hari, datang sebuat surat tanpa alamat yang menimbulkan semangat untuk Myrna.

Surat tersebut datang dari Monang, anak laki-lakinya yang sudah satu tahun tidak pulang karena hubungannya dengan sang ayah yang kurang baik.

Baca juga: Message Man, Aksi Sang Mantan Pembunuh Bayaran

Myrna memutuskan untuk mencari Monang ke Pulau Dewata. Dia mengajak kedua sahabatnya, Dayu dan Hasnah untuk menemaninya.

Surat tanpa alamat tersebut membuat pencarian Monang menjadi tidak mudah. Ketiga mama mama tersebut mengalami banyak kejadian di Bali, mulai kejadian lucu hingga pertengkaran di antara mereka bertiga.

Buddy-buddy Pictures selaku rumah produksi sudah meliris trailer film ini. Untuk menyaksikan kisah komedi ketiga mama mama ini, jangan lupa saksikan di bioskop ya!