film

Namamu Kata Pertamaku, Kisah Si Bisu yang Ingin Bicara

Penulis:   | 

Penggemar film drama wajib menonton salah satu film Indonesia yang akan segera tayang ini. Film berjudul Namamu Kata Pertamaku adalah film drama yang mengharukan.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Rere Art2tonic. Selain itu, M Rizal Saputra juga ikut menulis skenario bersama Rere Art2tonic. Film ini akan ditayangkan mulai 29 November 2018.

Baca: The Girl in the Spider’s Web, Hacker Wanita Terlibat Dalam Jaringan Mata-Mata

Namamu Kata Pertamaku dibintangi oleh Adipati Dolken dan Rania Putrisari. Selain itu, aktris dan aktor lain seperti Bogel Apriansyah, Syahriar Tato, Akbar Ajudan Pribadi, Awaluddin Tahir, Daeng Uki, Syukri, Zulkifli Gani Ottoh, Irma Kusuma, Ferly, Nojeng, dan Aidil Syahputra juga turut membintangi film ini.

Namamu Kata Pertamaku, Kisah Si Bisu yang Ingin Bicara

(foto: sinopsisfilm)

Film ini bercerita tentang seorang pria yang bisu. Si Bisu melakukan perjalanan ke Toraja untuk mengikuti ritual bernama “Manene” yang dapat membuatnya bisa berbicara.

Di tengah perjalanan, ketika berada di rumah makan si Bisu ketinggalan bis dan barangnya tertinggal di bis. Karena itu, si Bisu terpaksa menjadi gelandangan di pasar.

Suatu hari, si Bisu bertemu dengan pengurus masjid bernama Yunus dan ia diperbolehkan untuk menginap di masjid. Di sana, ia menjadi dekat dengan salah satu pengurus masjid bernama Nila.

Baca juga: Speed Kills, Kisah Don Aronow Sang Pemenang Pertandingan Speedboat

Tekad si Bisu untuk bisa berbicara lagi menggerakkan hati Nila dan ia membantu si Bisu. Perhatian dari Nila membuat si Bisu diam-diam jatuh hati.

Bagaimanakan akhir kisah si Bisu dan Nila? Cuplikan kisahnya dapat disaksikan di trailer yang sudah dirilis oleh Paramedia Indonesia. Untuk menyaksikan kisah selengkapnya, jangan lupa saksikan filmnya di bioskop ya!