film

The Girl in the Spider’s Web, Hacker Wanita Terlibat Dalam Jaringan Mata-Mata

By  | 

Penggemar film thriller kriminal wajib menonton film yang disutradarai oleh Fede Álvarez ini. Cerita The Girl in the Spider’s Web, atau dikenal juga dengan The Girl in the Spider’s Web: A New Dragon Tattoo Story, diambil dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh David Lagercrantz. Film ini dijadwalkan mulai tayang pada 9 November 2018.

Film ini dibintangi oleh aktris cantik Claire Foy dan aktor tampan Sverrir Gudnason. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti LaKeith Stanfield, Sylvia Hoeks, dan Carlotta von Falkenhayn.

Baca: Mama Fairy and The Woodcutter, Kisah Cinta yang Tak Mengenal Batas Waktu

The Girl in the Spider’s Web bercerita tentang Lisbeth Salander. Ceritanya dimulai dengan flashback masa kecil Lisbeth yang kurang menyenangkan.

The Girl in the Spider's Web, Hacker Wanita Terlibat Dalam Jaringan Mata-Mata

(foto: imdb)

Lisbeth tinggal di rumah yang dingin dan luas dengan saudari kembarnya, Camilla, dan sang ayah yang berwatak jahat. Lisbeth memutuskan untuk kabur dari rumah, sementara Camilla yang mengidolakan sang ayah memilih untuk tetap tinggal bersama sang ayah.

Baca: The Nutcracker and The Four Realms, Petualangan ke Dunia Paralel

Di usia yang masih muda, Lisbeth menjadi seorang hacker yang handal. Lisbeth bertemu dengan Mikael Blomkvist yang merupakan seorang jurnalis.

Lisbeth dan Mikael jatuh cintah dan mereka terjebak dalam jaringan mata-mata, kejahatan cyber, dan pejabat pemerintah yang melakukan korupsi.

Baca juga: Pemeran Utama Drama Mama Fairy And The Woodcutter

Yang penasaran dengan film ini bisa menonton trailer yang sudah dirilis oleh Sony Pictures Entertainment dan jangan lupa saksikan di bioskop mulai tanggal 9 November 2018!