. Message Man, Aksi Sang Mantan Pembunuh Bayaran | dailysia

film

Message Man, Aksi Sang Mantan Pembunuh Bayaran

By  | 

Perfilman Indonesia sekarang semakin maju dengan adanya kerjasama dengan pihak internasional. Salah satu film Indonesia yang akan tayang berjudul Message Man adalah hasil kerjasama antara industri film Indonesia dengan Australia.

Message Man adalah film aksi yang disutradarai dan ditulis oleh Corey Pearson. Film ini akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 22 November 2018.

Baca: The Possession of Hannah Grace, Kisah Horor Mantan Polisi

Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor Indonesia dan Australia seperti Paul O’Brien, Zahira Aleka Ashari dan Alfridus Godfred. Selain itu, Aji Santosa, Verdi Solaiman, Agni Pratistha, Mike Lewis, dan Mario Irwansyah juga ikut bermain di film ini.

Message Man, Aksi Sang Mantan Pembunuh Bayaran

(foto: imdb)

Message Man bercerita tentang seorang mantan pembunuh bayaran bernama Ryan Teller. Untuk melupakan masa lalunya, ia melakukan perjalanan laut dengan menaiki perahu.

Di tengah perjalanan perahu yang ia tumpangi rusak dan ia mencari pertolongan di pulau terdekat. Ryan akhirnya bertemu dengan keluarga Jenty yang menganggapnya seperti keluarga sendiri.

Sementara itu, ada segerombolan mafia yang diketuai oleh Lee yang sedang mencari Ryan. Suatu hari, ada seseorang yang memberitahukan keberadaan Ryan kepada Lee.

Baca juga: Namamu Kata Pertamaku, Kisah Si Bisu yang Ingin Bicara

Setelah mendapat informasi tersebut, Lee mengutus seorang pembunuh bayaran untuk menculik anak Jenty yang bernama Doni dan Dewi. Lee berharap dapat memancing kedatangan Ryan.

Ryan pun terpancing oleh tindakan Lee dan menyusun rencana untuk menyelamatkan Doni dan Dewi. Dia dibantu oleh seorang bernama Adi dan juga seorang penembak jitu.

Cuplikan aksi Ryan dan timnya dapat disaksikan melakui trailer yang sudah dirilis oleh Citra Entertainment Group, HJ Production dan Rhythmic Films selaku rumah produksi. Untuk mengetahui akhir kisahnya, saksikan di bioskop kesayangamu ya!

Loading...