film

The Possession of Hannah Grace, Kisah Horor Mantan Polisi

By  | 

Tahun 2018 tampaknya menjadi tahunnya film horor karena banyaknya film horor yang dirilis di tahun ini. Salah satunya adalah film berjudul The Possession of Hannah Grace ini.

The Possession of Hannah Grace disutradarai oleh Diederik Van Rooijen dan ditulis oleh Brian Sieve. Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 30 November 2018.

Baca: Widows, Ketika Para Janda Bersatu Melakukan Perampokan

Film ini dibintangi oleh aktris dan model asal Kanada, Shay Mitchell. Selain itu, aktris dan aktor lainnya seperti Stana Katic, Grey Damon, Nick Thune, Jacob Ming-Trent, Max McNamara, Louis Herthum, dan Kirby Johnson juga ikut membintangi film ini.

The Possession of Hannah Grace, Kisah Horor Mantan Polisi

(foto: imdb)

Film ini bercerita tentang seorang mantan polisi bernama Megan Reed yang dikeluarkan secara tidak hormat akibat kencanduan terhadap narkotika. Mantan polisi tersebut sekarang bekerja di bagian kamar jenazah di rumah sakit yang terletak di koridor ruang bawah tanah.

Baca juga: Top Star Yoo Baek, Ketika Bintang Terkenal Tinggal Pulau Terpencil

Tidak lama setelah dia mulai bekerja, ada jenazah korban pembunuhan secara brutal yang dikirim ke kamar jenazah. Sejak saat itu, Megan yang terkunci sendirian di koridor ruang bawah tanah mulai menyaksikan serangkaian pembunuhan yang semuanya mengarah ke konfrontasi dengan roh jahat.

Megan mulai mengalami penglihatan yang mengerikan. Ia mulai mencurigai jika jenazah tersebut mungkin dirasuki oleh kekuatan iblis yang kejam.

Screen Gems (Sony) selaku rumah produksi sudah mengeluarkan trailer untuk film ini. Untuk melihat akhir ceritanya, jangan lupa saksikan filmnya di bioskop kesayanganmu ya!