film

Widows, Ketika Para Janda Bersatu Melakukan Perampokan

By  | 

Film dengan tema kriminal banyak digemari oleh penggemar film. Salah satu film bergenre drama kriminal yang akan segera ditayangkan adalah Widows.

Widows diadaptasi dari serial televisi berjudul sama yang ditayangkan di Inggris pada tahun 1983. Film yang disutradarai oleh Steve McQueen ini akan ditayangkan mulai tanggal 16 November 2018.

Baca: Green Book, Perjalanan Bouncer dan Sang Pianis yang Penuh Humor

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Viola Davis, Michelle Rodriguez, Elizabeth Debicki, Cynthia Erivo, Daniel Kaluuya, Liam Neeson, Colin Farrell, Brian Tyree Henry, Robert Duvall, Carrie Coon, dan Jacki Weaver. Selain itu, para aktor Jon Bernthal, Manuel Garcia Rulfo, dan Garret Dillahunt juga ikut membintangi film ini.

Widows, Ketika Para Janda Bersatu Melakukan Perampokan

(foto: imdb)

Harry Rawlins adalah seorang perampok bank yang terkenal. Namun, Harry dan partnernya, Carlos, Florek, dan Jimmy terbunuh saat perampokan yang gagal.

Istri Harry, Veronica, harus menghadapi bos kriminal bernama Jamal Manning yang dirampok oleh suaminya. Jamal mengancam Veronica dan meminta uangnya yang hilang sejumlah 2juta dolar.

Hal tersebut Jamal lakukan karena ia harus membiayai kampanye pemilihan anggota dewan kota. Untuk mendapatkan uang tersebut, Veronica memutuskan untuk menggunakan buku catatan Harry yang berisi rencana perampokan yang akan ia lakukan selanjutnya.

Baca juga: Biodata, Profil, dan Foto Personil TWICE Lengkap

Veronica merekrut 2 janda lainnya, yaitu Linda dan Alice untuk membantu perampokan. Kemudian, karena pengemudi yang dipercayai Linda dibunuh oleh Jamal, Linda juga merekrut Belle, seorang babysitter yang menjaga anaknya.

Merekapun berusaha untuk melakukan perampokan untuk mendapatkan uang. Dalam menjalankan misi, mereka menghadapi banyak kejadian yang mengejutkan.

Cuplikan cerita film Widows bisa dilihat di trailer yang sudah dirilis 20th Century Fox selaku rumah produksi. Untuk menonton cerita selengkapnya, jangan lupa saksikan dibioskop kesayanganmu ya!