. Sinopsis Imperfect, Film Inspiratif yang Mengajari Mencintai Diri Sendiri

film

Sinopsis Imperfect, Film Inspiratif yang Mengajari Mencintai Diri Sendiri

By  | 

Pernahkah kamu merasakan minder yang luar biasa dengan fisik yang kamu miliki? Perasaan tersebut kerap menghinggapi diri dan membuat hati menjadi selalu bersedih. Kalau sudah begini, ada baiknya bagi kamu untuk menonton film-film inspiratif, contohnya Imperfect.

Imperfect adalah sebuah film drama komedi inspiratif asal tanah air yang penuh dengan hal-hal yang mampu membuat kamu tersenyum lagi usai menontonnya. Akan tayang akhir tahun, film ini rasanya semakin pas untuk ditonton saat liburan Natal dan Tahun Baru.

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita muda bernama Rara. Rara merasa bahwa fisiknya sangatlah membuat dirinya minder, karena ia memiliki tubuh besar dan kulit yang gelap.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Right This Moment, Ketika Semua Keputusasaan Menjadi Harapan

Wanita muda itu merasa dirinya tidak mampu untuk bersinar di antara wanita-wanita cantik lainnya. Terlahir dengan fisik tersebut, Rara kerap merasa kecil hati dan bersedih.

Apalagi, kini ia bekerja di lingkungan yang penuh dengan wanita-wanita cantik dengan kecantikan seperti yang diidam-idamkannya. Mereka tinggi, putih, langsing, dan masih banyak lagi. Kehidupan kantor sehari-hari pun semakin membuat dirinya merasa terpuruk.

Imperfect, Cerita Inspiratif yang Mengajari Kita untuk Mencintai Diri Sendiri

(foto: imdb)

Ditambah, atasannya sendiri menyarankannya untuk menurunkan berat badan. Semakin tertekan, Rara berusaha untuk bertahan menghadapi ocehan orang. Beruntung, Rara dicintai oleh seorang laki-laki yang mencintai dirinya apa adanya.

Film ini adalah karya sutradara terkenal Ernest Prakasa, dengan bantuan asisten sutradaranya yang bernama Meira Anastasia. Ernest sendiri pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Ngenest (2015), Cek Toko Sebelah (2016), Susah Sinyal (2017), hingga Milly dan Mamet (2018).

Baca juga: Sinopsis The Snob, Cerita Seorang Seniman dan Segala Kerumitannya

Selain sutradaranya yang mumpuni, film ini diramaikan oleh sejumlah aktor dan aktris kawakan. Misalnya, Jessica Mila, Reza Rahardian, Dion Wiyoko, Yasmin Napper, Shareefa Danish, Clara Bernadeth, Devina Aureel, bahkan sang sutradara sendiri pun ikut bermain.

Film berdurasi 113 menit ini dijadwalkan tayang pada 19 Desember 2019. Jangan lewatkan penampilan seru mereka dalam film ini!