Sinopsis Twivortiare, Pertemuan Kembali Dua Insan yang Berpisah

film

Sinopsis Twivortiare, Pertemuan Kembali Dua Insan yang Berpisah

By  | 

Setelah Critical Eleven dan Antologi Rasa berhasil difilmkan, sekarang giliran Twivortiare, novel Ika Natassa selanjutnya yang akan meledak di dunia perfilman Indonesia.

Twivortiare merupakan film bergenre drama romance yang mengisahkan kehidupan percintaan antara Beno (Reza Rahardian) dan Alexandra (Raihaanun Soeriaatmadja).

Diceritakan bahwa Beno adalah seorang ahli bedah sukses yang hari-harinya senantiasa dipenuhi kesibukan. Sementara itu, Alexandra adalah bankir yang sukses dan mapan.

Mereka sudah jatuh cinta sejak pertama kali bertemu. Setelah menjalin kasih selama beberapa bulan, tak menyulitkan bagi mereka untuk memutuskan bahwa mereka memang cocok. Mereka pun berniat untuk menikah.

Baca juga: Sinopsis Ritual, Kebangkitan Kembali Anak yang Sudah Meninggal

Kehidupan rumah tangga mereka berjalan lancar dan romantis, khas pasangan baru. Tetapi setelah dua tahun mereka bersama, mereka akhirnya bercerai. Hal ini diakibatkan keributan rumah tangga yang selalu terjadi dan tak berkesudahan.

Mereka akhirnya menjalani hidup masing-masing. Bahkan, Alex pun kini memiliki pacar baru bernama Denny (Denny Sumargo). Perlahan, Alex bisa melupakan Beno.

Tetapi, sayangnya takdir seakan tak ingin memisahkan Alex dan Beno. Mereka tetap saja selalu bertemu secara kebetulan. Hal ini membuat keduanya frustasi.

Sinopsis Twivortiare, Pertemuan Kembali Dua Insan yang Berpisah

(foto: imdb)

Ditambah lagi, perasaan cinta Alex kepada Denny tidak pernah sebesar rasa cintanya kepada Beno. Alex pun memutuskan untuk berpisah dengan Denny.

Lagi-lagi Beno datang ke dalam hidup Alex. Setelah melewati segala perjalanan untuk saling memaafkan, Beno dan Alex sepakat untuk menikah kembali dengan rasa saling pengertian yang lebih besar dari sebelumnya.

Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan naskahnya pun ditulis olehnya bersama Alim Sudio. Benni dikenal pernah menyutradarai Cinta 2 Hati (2010), 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta (2010), Waalaikumsalam Paris (2016), dan lain-lain.

Baca juga: Sinopsis Makmum, Sosok Hantu Menjadi Pengikut Saat Sholat

Selain itu, Twivortiare pun menghadirkan sejumlah aktor dan aktris yang sudah malang-melintang di dunia akting. Mereka adalah Reza Rahardian, Raihaanun, Denny Sumargo, Arifin Putra, Citra Kirana, Anggika Bolsterli, Ferry Salim, Roy Marten, dan lain-lain.

Reza Rahardian dikenal melalui sederetan film yang pernah dibintanginya seperti, 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta (2010), Hari untuk Amanda (2010), Habibie&Ainun (2012), My Stupid Boss (2016), Critical Eleven (2017), dan lain-lain.

Sementara itu, Raihaanun sendiri pernah bermain dalam Badai Pasti Berlalu (2007), Lovely Man (2011), 27 Steps of May (2019).

Film berdurasi 103 menit ini dijadwalkan tayang pada 29 Agustus mendatang. Jangan lewatkan penampilan romantis mereka di layar lebar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.