. Sinopsis Ritual, Kebangkitan Kembali Anak yang Sudah Meninggal

film

Sinopsis Ritual, Kebangkitan Kembali Anak yang Sudah Meninggal

By  | 

Film horror Indonesia sepertinya semakin menunjukkan sinarnya. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyak film-film horror yang berkualitas, memiliki alur tak dapat ditebak, dan pengambilan gambar yang mumpuni.

Salah satu film horror berkualitas tersebut adalah Ritual, sebuah film horror karya sutradara Findo Purwono. Findu Purwono sendiri merupakan sutradara yang juga menyutradarai Love in Perth (2010), Hantu Tanah Kusir (2010), Suster Keramas 2 (2011), dan lain-lain.

Film Ritual sendiri bercerita tentang sepasang suami istri bernama Jenny (Rheina Mariyana) dan Peter (Ferry Ardiansyah). Mereka berlibur ke luar kota bersama putrinya, Lisa (Salshabilla Adriani) dengan kekasihnya bernama Michael (Alzi Markers).

Loading...

Baca juga: Sinopsis Makmum, Sosok Hantu Menjadi Pengikut Saat Sholat

Perjalanan saat mereka hendak berlibur memang sangat menyenangkan. Canda tawa menghiasi seisi mobil, suasana akrab dan hangat selalu mereka rasakan saat bercengkrama.

Tetapi, sayangnya mereka mendapat musibah kecelakaan. Dan parahnya lagi, mereka mengalami kecelakaan dalam hutan yang gelap, angker, terpencil, dan terjadi saat hujan ingin turun.

Sinopsis Ritual, Kebangkitan Kembali Anak yang Sudah Meninggal

(foto: instagram)

Mereka mencari tempat untuk berteduh. Beruntung, di dekat mereka terdapat sebuah rumah yang bisa mereka tinggali sementara setelah mereka pulih.

Namun, celakanya, ternyata rumah tersebut adalah rumah yang ditinggali oleh seorang anak yang pernah meninggal. Anak tersebut hidup kembali akibat sebuah ritual.

Film ini merupakan film hasil produksi Scream Film. Dalam Ritual, dihadirkan aktor dan aktris yang sedang meniti jalannya untuk menjadi pemain film sukses.

Baca juga: Sinopsis Bumi Manusia, Cerita Klasik Zaman Kolonial Belanda

Sebut saja Salshabilla Adriani, Richelle Georgette Skornicki, Ferry Ardiansyah, Alzi Markers, Hendrayan, Rheina Mariyana, Defwita Zumara, dan Agus Wibowo.

Salshabilla Adriani dikenal pernah bermain dalam sejumlah film seperti, Kuntilanak 2 (2007), CJR The Movie (2015), Relationshit (2015), London Love Story 2 (2017), Surat Cinta untuk Starla (2017), dan Ghost Movie (2018).

Film ini dijadwalkan tayang pada 22 Agustus mendatang. Jangan lewatkan petualangan mengerikan dan menegangkan mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.