Sinopsis BrideZilla, Obsesi Berlebihan Menjadi Wedding of The Year

film

Sinopsis BrideZilla, Obsesi Berlebihan Menjadi Wedding of The Year

By  | 

Sebuah film bergenre terbaru dari Andibachtiar Yusuf akan dirilis dalam waktu dekat. Film itu berjudul BrideZilla, sebutan untuk gangguan kecemasan berlebih atau sindrom pranikah.

BrideZilla mengisahkan seorang wanita muda yang sukses berkarir sebagai wedding planner bernama Dara (Jessica Mila). Selalu berambisi untuk membuat event pernikahan paling indah, ternyata keinginan ini sudah diimpikannya sejak masih kecil.

Dara senantiasa mengerahkan kemampuannya untuk menjadikan pernikahan yang ditanganinya mendapat gelar “Wedding of The Year”, yang diadakan oleh majalah Wedding Star.

Tetapi, nasib buruk tiba-tiba menimpa Dara. Ada suatu masalah besar yang terjadi dan mengacaukan ambisinya tersebut.

Baca juga: Sinopsis Wedding Agreement, Pernikahan Akibat Perjodohan Orang Tua

Dara langsung patah semangat. Ia pun merasa sangat terpuruk karena kegagalan ini. Beruntung ada Key (Sheila Dara), sahabatnya yang selalu membantunya untuk kembali bangkit.

Pada waktu yang bersamaan, tunangannya yang bernama Alvin (Rio Dewanto) melamarnya. Alvin adalah pria yang romantis, setia, dan sangat manis. Dara seketika bertekad membuat pernikahannya menyabet gelar “Wedding of The Year” dari majalah Wedding Star.

Sayangnya, hal itu tidak semudah yang dibayangkan. Kemudian, editor Wedding Star bernama Anna (Widyawati) pun mengiming-imingi suatu hal luar biasa untuk menjadikan pernikahan Dara sebagai “Wedding of The Year”.

Sinopsis BrideZilla, Obsesi Berlebihan Menjadi Wedding of The Year

(foto: imdb)

Karena terlalu memikirkan gelar pernikahan yang ingin ia peroleh, Dara terobsesi untuk melakukan segala sesuatu dengan lancar. Seringkali ia merasakan cemas berlebih. Semakin lama, kecemasannya ini membuatnya berpotensi kehilangan sahabat-sahabatnya dan calon suaminya.

Menggandeng Lucky Kuswandi dan Fai Tirta sebagai penulis naskah, Andibachtiar Yusuf menelurkan karya epik yang lucu namun memaparkan realita. BrideZilla memang layak diacungi jempol untuk alurnya yang keren.

Yusuf dikenal pernah menyutradarai beberapa film yang meledak di pasaran seperti, Romeo Juliet (2009), Hari Ini Pasti Menang (2013), Mata Dewa (2018), Love for Sale (2018), dan Pariban: Idola dari Tanah Jawa (2019).

Film berdurasi 94 menit ini diramaikan oleh sejumlah aktor dan aktris yang sudah berpengalaman seperti, Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara, Rafael Tan, Widyawati, dan bahkan Lucinta Luna.

Baca juga: Sinopsis Mahasiswi Baru, Cerita Lucu Mahasiswi Tua di Kampus

Jessica Mila sendiri dikenal dengan perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (2015) dan beberapa film layar lebar Koala Kumal (2016) dan Mata Batin (2017).

Sementara itu, Rio Dewanto dikenal melalui Filosofi Kopi (2015), Surat dari Praha (2016), Hanum dan Rangga: Faith and The City (2018). Ia bahkan bermain di film Gundala (2019) yang akan ditayangkan Agustus mendatang.

BrideZilla dijadwalkan tayang pada tanggal 1 Agustus nanti. Jangan lewatkan penampilan epik mereka dalam film ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.