. Sinopsis My Stupid Boss 2, Kembalinya Reza Rahardian Menjadi Bossman

film

Sinopsis My Stupid Boss 2, Kembalinya Reza Rahardian Menjadi Bossman

By  | 

My Stupid Boss 2 merupakan sekuel dari My Stupid Boss yang tayang pada 19 Mei 2016 yang lalu. Tahun 2019 ini, Upi Avianto sebagai sutradari kembali menghadirkan Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari sebagai pemeran utama dalam film My Stupid Boss 2.

Cerita konyol dan menghibur antara Bos dan karyawan akan tergambar dalam film bergenre drama komedi ini.

Baca: Sinopsis Mati Anak, Film Horor Perdana yang Dibintangi Cinta Laura

Loading...

Syuting film My Stupid Boss 2 dilakukan sejak 6 Agustus 2018 yang lalu di Indonesia. Selain di Indonesia, lokasi syuting dilakukan di 3 provinsi di Vietnam yaitu di Pedalaman Ha Giang, Hanoi, dan Ninh Binh yang mulai dilakukan pada bulan Oktober 2018 yang lalu.

Melakukan syuting di negeri orang memang tidaklah mudah. Upi, sebagai sutradara mengungkapkan bahwa banyak kendala yang terjadi selama syuting. Mulai dari perizinan, hingga lokasi yang cukup sulit dilalui mobil.

Lokasi yang sebagian besar meliputi jalanan kecil, membuat syuting tidak maksimal. Meskipun demikian, proses syuting di Vietnam tetap dilakukan hingga menghasilkan film yang epic.

Sinopsis My Stupid Boss 2, Kembalinya Reza Rahardian Menjadi Bossman

(foto: instagram/falconpictures_)

My Stupid Boss 2 menceritakan bahwa Bossman yang mengelola sebuah perusahaan tapi kehilangan pegawainya. Akhirnya, membuat Bossman pergi ke Vietnam untuk mencari karyawan baru sebagai pengganti karywan yang telah mengundurkan diri.

Hal itu dilakukan karena Vietnam dikenal sebagai negara dengan bayaran tenaga kerja yang murah. Bossman terkenal dengan sifatnya yang pelit, sehingga ia tidak mau membayar karyawan dengan gaji yang mahal.

Baca juga: Sinopsis Roy Kiyoshi The Untold Story, Mengungkap Sosok Gaib dari Sebuah Kasus Misterius

Di Vietnam, Bossman ditemani oleh Diana, Mr. Kho, dan Adrian. Namun ketika sampai di Vietnam, mereka mendapatkan masalah besar. Norahsikin dan Azahari yang berada di kantor Kuala Lumpur mendapatkan masalah, mereka disandera oleh gangster karena Bossman mempunyai hutang.

Pada season pertama, My Stupid Boss diperankan oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari. Di season 2 ini, keduanya juga akan menjadi pemeran utama. Reza Rahardian berperan sebagai Bossman dan Bunga Citra Lestari sebagai Diana.

Tak hanya keduanya, film ini juga diperankan oleh Chew Kin Wah sebagai Mr. Kho, Iedil Putra sebagai Adrian, Atikah Suhaime sebagai Norahsikin, dan Iskandar Zulkarnaen sebagai Azahari.

Loading...