. Sinopsis The Snob, Cerita Seorang Seniman dan Segala Kerumitannya

film

Sinopsis The Snob, Cerita Seorang Seniman dan Segala Kerumitannya

By  | 

Mau menikmati film-film bergenre crime khas dari Korea tapi masih ingin yang ringan-ringan saja? Maka, film terbaru dari Negeri Ginseng, “The Snob”, wajib menjadi film andalan kamu untuk ditonton. Walaupun bergenre crime, film ini dijamin tidak akan membuat kepala pusing!

Dalam film ini, diperkenalkan seorang tokoh seniman yang bernama Seon Woo Jeong. Woo Jeong ini merupakan seniman yang terbiasa menjiplak hasil karya orang lain. Namun, ia berhasil menyiasatinya hingga membuat publik percaya dengan hasil karyanya yang ia plagiati itu.

Pada suatu waktu, ia mendapatkan penawaran pameran yang menggiurkan, di mana penawaran itu diberikan secara khusus oleh suatu perusahaan. Woo Jeong yang tidak ingin kehilangan kesempatan pun tidur dengan kepala kurator museum seni itu.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Little Joe, Manifestasi Kasih Sayang Ibu kepada Anaknya

Setelahnya, Woo Jeong mulai melihat pria itu secara diam-diam di belakang pacarnya. Pada suatu hari, seorang temannya kembali dari luar negeri dan tinggal di rumah pacarnya.

Film ini menunjukkan sisi kehidupan Woo Jeong sebagai seniman, sekaligus menyinggung hubungan sosial yang tidak lancar dan sebagainya. Sebagai sebuah film, The Snob termasuk film yang begitu kompleks dengan segala konfliknya yang cukup membuat penasaran.

The Snob, Cerita Tentang Seorang Seniman dan Segala Kerumitannya

(foto: hancinema)

Dalam film ini pula, tokoh Woo Jeong seakan dieksplor habis-habisan. Sang sutradara juga sepertinya ingin membiarkan penonton mengenal sisi lain Woo Jeong secara lebih mendalam. Hal ini menjadi nilai plus, karena penonton tentunya ingin mengenal karakter utama dalam film secara rinci.

Film ini disutradarai oleh Lee Sang Cheol dan Shin A Ga. Lee Sang Cheol pernah menyutradarai sejumlah film seperti, A Million (2009), Jesus Hospital (2011), hingga If You Were Me 6 (2012). Sementara itu, A Ga pernah menyutradarai Tokyo Taxi (2009), Jesus Hospital (2011), hingga If You Were Me 6 (2012).

Baca juga: Sinopsis Midnight Family, Kisah Keluarga Unik dan Mendebarkan

The Snob melibatkan sejumlah aktor dan aktris yang mempunyai kemampuan di bidang akting dengan sangat baik. Mereka adalah Yoo Da In, Shim Hee Sub, Song Jae Rim, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 107 menit ini dijadwalkan tayang pada 12 Desember 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka yang keren dalam film ini!

Loading...