. Sinopsis Little Joe, Manifestasi Kasih Sayang Ibu kepada Anaknya

film

Sinopsis Little Joe, Manifestasi Kasih Sayang Ibu kepada Anaknya

By  | 

Hollywood kedatangan satu lagi film terbarunya yang berjudul drama tentang kekeluargaan dengan unsur science fiction di baliknya. Merupakan kombinasi yang unik, jika kita menengok kembali kepada film-film seperti Spy Kids dan semacamnya.

Kali ini, film berjudul “Little Joe” siap menghadirkan secara bersamaan sisi kekeluargaan dan sisi fiksi ilmiah yang juga mendebarkan. Hal ini terlihat dari keseluruhan alur yang berbeda dari pada film-film fiksi ilmiah yang lain, sehingga membuat penasaran para penonton.

Baca juga: Sinopsis Midnight Family, Kisah Keluarga Unik dan Mendebarkan

Loading...

Dalam film ini, diceritakan bahwa ada seorang ibu tunggal yang bernama Alice. Alice ini merupakan seorang ibu yang juga menjadi pemulia tanaman tingkat senior yang lembut, baik hati, dan begitu bijaksana. Tidak heran, mengingat Alice memang seseorang yang berkepribadian baik.

Tidak hanya memiliki kepribadian baik, ia juga seseorang yang berdedikasi terhadap apa yang menjadi pekerjaannya. Sebagai pemulia tanaman di sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan spesies baru, Alice selalu bekerja keras agar hasilnya maksimal.

Little Joe, Manifestasi Nyata dari Kasih Sayang Seorang Ibu kepada Anaknya

(foto: imdb)

Pekerjaannya selalu ia nomorsatukan, Alice memang seorang yang pekerja keras. Akan tetapi, seorang ibu tetaplah seorang ibu, yang senantiasa mencintai anaknya lebih dari apapun.

Pada suatu hari, ia menginginkan untuk memberikan suatu hadiah untuk anaknya yang bernama Joe. Joe adalah seorang remaja yang juga menyayangi ibunya itu. Alice melawan kebijakan perusahaan untuk mengambil satu rumah sebagai hadiah untuk Joe.

Baca juga: Sinopsis My Bossy Girl, Kisah Pasangan yang Punya Karakter Berbeda

Film ini adalah film yang disutradarai oleh Jessica Hausner. Dalam penulisan naskahnya, ia dibantu oleh Géraldine Bajard. Hausner sendiri sudah pernah menyutradarai beberapa film sebelumnya, seperti Lovely Rita (2001), Hotel (2004), Toast (2006), Lourdes (2009), hingga Amour Fou (2014).

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris yang mempunyai kemampuan tinggi dalam berakting. Misalnya, Emily Beecham, Ben Wishaw, Kit Connor, Kerry Fox, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 105 menit ini dijadwalkan tayang pada 6 Desember 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka dalam film ini!

Loading...