. Sinopsis My Bossy Girl, Kisah Pasangan yang Punya Karakter Berbeda

film

Sinopsis My Bossy Girl, Kisah Pasangan yang Punya Karakter Berbeda

By  | 

Masih belum bisa move on dengan film-film Korea yang romantis namun lucu dan sarat akan permainan emosi yang selalu fluktuatif? Tenang, film-film Korea tak akan kehabisan genre-genre seperti ini. Kali ini, sebuah film berjudul “My Bossy Girl” membuktikan kepiawaiannya dalam membuat penonton senang.

Dalam cerita ini, diceritakan kisah cinta antara seorang pemuda dan wanita muda yang bertemu di suatu tempat yang tidak terduga sebelumnya. Mereka adalah Hye Jin dan Hwi So, yang mempunyai karakteristik sangat berbeda, sehingga membuat cerita ini unik sekali!

Hwi So adalah seorang pria muda yang hidupnya monoton. Layaknya robot, ia menjalani kehidupan secara monoton setiap harinya. Tidak hanya itu, ada lagi hal-hal yang membuatnya terlihat aneh.

Baca juga: Sinopsis How to Live in This World, Kisah Pasangan Suami Istri Setia

Loading...

Selain mempunyai kehidupan yang monoton, Hwi So juga bukan tipe orang yang senang hura-hura dan bersosialisasi dengan banyak orang. Ia bahkan bisa dikategorikan sebagai seorang pemuda antisosial yang jengah dengan keramaian.

Sementara itu, Hye Jin adalah seorang wanita muda yang berisik, tidak sabaran, dan senantiasa tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu. Selain itu, ia juga ceroboh dan kerap membuat orang-orang di sekitarnya kesal.

My Bossy Girl, Ketika Dua Insan Dipertemukan dengan Karakter yang Berbeda

(foto: hancinema)

Mereka berdua pertama kali dipertemukan lewat suatu festival universitas yang diadakan pada suatu hari. Festival ini merupakan festival yang spesial, di mana apabila ada orang yang single masuk ke festival itu, ketika keluar ia hampir dijamin akan mempunyai pasangan.

Hye Jin secara tiba-tiba muncul di hadapan Hwi So yang pemalu dan susah untuk bersosialisasi itu. Perlahan tapi pasti, perasaan itu mulai tumbuh antara sesama lain.

Film ini merupakan karya sutradara Lee Jang Hee. Ia pernah berpartisipasi dalam sejumlah film seperti, Open City (2007), Insadong Scandal (2009), hingga City of Fathers (2009).

Baca juga: Sinopsis A Little Princess, Kisah Hangatnya Hubungan Kekeluargaan

Dalam film ini, sang sutradara menggaet sejumlah aktor dan aktris yang memiliki kemampuan berakting yang mumpuni. Sebut saja, Lee Elijah, Ji Il Joo, Heo Jung Min, Kim Ki Do, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 100 menit ini dijadwalkan tayang pada 4 Desember 2019. Jangan lewatkan aksi mereka yang lucu nan romantis ini!

Loading...