. Sinopsis A Little Princess, Kisah Hangatnya Hubungan Kekeluargaan | Dailysia

film

Sinopsis A Little Princess, Kisah Hangatnya Hubungan Kekeluargaan

By  | 

Film-film asal Korea Selatan memang tak ada bosan-bosannya untuk menghadirkan film drama dengan meng-highlight unsur kekeluargaan dengan menonjol. Seperti yang dilakukan Negeri Ginseng tersebut kali ini, sebuah film berjudul “A Little Princess” siap menghibur pemirsa sekalian dengan alurnya!

Kisah A Little Princess dimulai saat kemunculan seorang gadis muda yang begitu muda dan matang ke rumah seorang nenek tua. Yang membuatnya lucu dan unik, si nenek tua ini sama sekali belum bisa bersikap dewasa. Tentu saja ini akan menjadi unik dan aneh ya!

Baca juga: Sinopsis Darah Daging, Perampokan Menjadi Alasan untuk Tujuan Baik

Loading...

Nama nenek itu adalah Mal Soon. Ia bukanlah seorang wanita lanjut asia biasa, melainkan ia adalah seorang nenek tua yang benar-benar tangguh. Mal Soon diketahui berdomisili di kota kumuh di daerah Busan, Korea.

Kehidupan Mal Soon yang tangguh dan yang penuh dengan kekuatan itu awalnya tenang-tenang dan nyaman-nyaman saja. Sayangnya, tiba-tiba saja muncul seorang gadis muda bernama Gong Ju yang baru saja berumur 12 tahun.

Yang lebih menyebalkan lagi, ia muncul pula bersama adik perempuannya yang bernama Jin Ju. Jin Ju waktu itu sedang digendong oleh Gong Ju di punggungnya. Dan apa yang lebih mengejutkan? Gong Ju mengaku bahwa dirinya adalah anak dari Mal Soon yang melarikan diri.

Sinopsis A Little Princess, Kisah Hangatnya Hubungan Kekeluargaan

(foto: hancinema)

Sebenarnya, Mal Soon sangatlah menderita untuk hidup bersama orang-orang asing yang maish kecil ini. Tetapi, lama-lama Mal Soon merasakan sayang yang mendalam kepada mereka.

Film ini disutradarai oleh seorang sutradara hebat bernama Heo In Moo. Walaupun sebenarnya sebelumnya ia belum menyutradarai film, ia sudah cukup berpengalaman dalam dunia perfilman, seperti menjadi scriptwriter dalam Tears of Heaven (2013), Heaven’s Promise (2016), hingga My Man’s Secret (2017).

Baca juga: Sinopsis Habibie dan Ainun 3, Mengulik Kembali Kisah Cinta di Masa Muda

Dalam film ini pun digaet sejumlah aktor dan aktris yang berkontribusi dalam film ini. Misalnya, Na Moon Hee, Kim Su An, Ko Kyu Pil, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 104 menit ini dijadwalkan tayang 4 Desember 2019. Jangan lewatkan penampilan seru nan hangat mereka dalam film ini!

Loading...