in

Sinopsis Darah Daging, Perampokan Menjadi Alasan untuk Tujuan Baik

Darah Daging, Saat Perampokan Menjadi Alasan untuk Tujuan Baik
(foto: imdb)

Sepertinya, makin lama ada semakin banyak sederetan film-film Indonesia yang berkualitas, di mana film-film ini menghadirkan campuran dari berbagai genre dan mengemasnya dengan apik. Tidak hanya itu, sisi personalnya pun cukup intens, sehingga membuat penonton merasa ikut terhanyut dengan emosi dan alur ceritanya.

Kali ini, sebuah film Indonesia yang berjudul “Darah Daging” siap memberikan kualitas terbaiknya untuk kamu para pecinta film Nusantara. Film “Darah Daging” ini merupakan campuran dari genre action, crime, dan drama yang begitu menyentuh.

Film ini berkisah tentang sebuah keluarga yang sebelumnya aman-aman saja. Mereka hidup dengan nyaman, senang, dan saling menyayangi antar anggotanya.

Baca juga: Sinopsis Habibie dan Ainun 3, Mengulik Kembali Kisah Cinta di Masa Muda

Namun, ternyata ada suatu insiden yang membuat setiap anggota keluarga tersebut terpukul. Hal tersebut yaitu dikarenakan ibu dari tiga orang bersaudara di keluarga tersebut terpaksa harus melakukan hukuman penjara karena adanya suatu hal.

Ketika mereka mengetahui bahwa ibu mereka di penjara, tiga bersaudara itu sangatlah merasa begitu terkejut dan sedih. Terbiasa dengan hari-hari mereka bersama sang ibu, membuat mereka ingin merencanakan segala cara untuk membebaskan ibu mereka.

Darah Daging, Saat Perampokan Menjadi Alasan untuk Tujuan Baik
(foto: imdb)

Hingga tiba akhirnya di mana mereka memutuskan untuk merampok sebuah bank demi menyelamatkan ibu mereka yang dipenjara. Entah karena alasan apa mereka melakukan itu, yang jelas mereka hanya ingin ibu mereka kembali.

Film ini merupakan sebuah film mahakarya dari tangan sutradara Sarjono Sutrisno. Sementara itu, untuk penulis naskahnya sendiri, ia meminta bantuan dari seorang Beby Hasibuan.

Baca juga: Sinopsis The Aeronauts, Kisah Eksperimen Ilmuan dengan Balon Udara

Darah Daging spesial bagi sang sutradara, mengingat film ini adalah film pertama yang disutradarai olehnya. Sebelumnya, ia banyak terjun langsung di dunia perfilman, namun lebih sebagai produser atau penulis naskahnya. Sejumlah film yang ia tulis naskahnya seperti, Mereka yang Tak Terlihat (2017) dan Santet (2018).

Film ini juga menghadirkan sejumlah aktor dan aktris yang mumpuni di bidang akting. Mereka adalah Ario Bayu, Donny Alamsyah, Rangga Nattra, Estelle Linden, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 83 menit ini dijadwalkan tayang pada 5 Desember 2019. Jangan lewatkan betapa kerennya aksi mereka dalam film ini!