. Sinopsis Habibie dan Ainun 3, Mengulik Kembali Kisah Cinta di Masa Muda

film

Sinopsis Habibie dan Ainun 3, Mengulik Kembali Kisah Cinta di Masa Muda

By  | 

Masih tidak bisa move on dari kisah Habibie Ainun yang menyayat hati? Setelah sukses dengan Habibie Ainun 1 dan Habibie Ainun 2, kini Habibie Ainun 3 turut hadir dengan menghadirkan kisah Habibie dan Ainun yang bertemu saat masih muda.

Dalam film ini, diceritakan sosok Ainun (Maudy Ayunda) yang saat itu masih remaja. Ia memiliki kisah cinta yang cukup unik. Saat ia masih duduk di bangku SMA, ia dikenal sebagai gadis pintar.

Karena banyak kelebihan yang ia miliki, Ainun lantas menjadi idola sekolah dan menjadi incaran untuk banyak siswa pria. Tidak terkecuali, Habibie.

Baca juga: Sinopsis The Aeronauts, Kisah Eksperimen Ilmuan dengan Balon Udara

Loading...

Mereka mulai berhubungan karena persahabatan. Di kampus Ainun, ada seorang mahasiswa kedokteran yang populer bernama Ahmad (Jefri Nichol). Ia berasal dari kalangan keluarga terhormat yang sukses, pintar, dan berkepribadian baik.

Ahmad lantas jatuh cinta dengan Ainun. Tidak menunggu waktu terlalu lama, Ahmad akhirnya berusaha untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada Ainun.

Sinopsis Habibie dan Ainun 3, Mengulik Kembali Kisah Cinta di Masa Muda

(foto: instagram/habibieainunmovie)

Sosok Ahmad bagi orang-orang mungkin merupakan sosok sempurna yang banyak diidamkan wanita. Namun, Ainun tetap memilih Habibie untuk menjadi pelabuhan terakhir perjalanan cintanya selama ini. Pertanyaannya, apa yang membuat Ainun memilih Habibie?

Film ini merupakan film yang disutradarai oleh sutradara ternama Hanung Bramantyo. Ia pernah menyutradarai sederetan film terkenal seperti, Perahu Kertas 1 dan 2 (2012), Soekarno: Indonesia Merdeka (2013), Hijab (2015), Talak 3 (2016), Surga yang Tak Dirindukan 2 (2017), Benyamin Biang Kerok (2018), hingga Bumi Manusia (2019).

Baca juga: Sinopsis Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Film yang Diadaptasi dari Novel

Selain itu, film ini juga mendapat partisipasi yang besar dari para penulis naskahnya. Misalnya, Ifan Ismail, Mario Kassar, hingga David McElroy.

Tak hanya itu, sejumlah aktor dan aktris dengan kemampuan aktingnya yang mengagumkan pun digaet. Mereka adalah Maudy Ayunda, Reza Rahardian, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Jennifer Coppen, Angga Yunanda, dan masih banyak lagi.

Film ini dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2019. Jangan lewatkan kisah romantis mereka dalam film ini!

Loading...