. Sinopsis Trinity Traveler, Pertemuan Kedua yang Membuat Dilema

film

Sinopsis Trinity Traveler, Pertemuan Kedua yang Membuat Dilema

By  | 

Masih ingat dengan cerita Trinity: The Nekad Traveler yang ditayangkan pada tahun 2017 lalu? Dalam film tersebut, untuk pertama kalinya si petualang Trinity dipertemukan dengan si Paul, cowok misterius yang membuat dirinya kesengsem pada pandangan pertama.

Trinity sendiri sering sekali menghabiskan waktunya untuk menjelajah seluruh wilayah yang menurutnya berpotensi untuk menjadi destinasi super keren bagi para backpacker. Mulai dari seluruh wilayah Indonesia, Asia, Afrika, hingga Amerika Latin.

Baca juga: Sinopsis The Warrior Queen of Jhansi, Sejarah Ikon Feminis India

Pengalamannya yang begitu melimpah dalam travelling membuatnya mendapat julukan “Trinity Traveler”. Tidak hanya berbakat dalam travelling, Trinity sendiri ternyata mempunyai kecerdasan yang mengagumkan.

Loading...

Dalam film ini, diceritakan bahwa dirinya kini sudah menamatkan gelar master di Filipina dengan beasiswa. Hal ini sangatlah membanggakan semua orang-orang terdekatnya, apalagi kedua orang tuanya.

Tetapi, ada satu masalah yang membuat Trinity kebingungan. Kedua orang tuanya benar-benar ingin supaya Trinity mendapatkan calon suami dan menikah sesegera mungkin. Hal yang sangat membuat Trinity tergangggu, mengingat dirinya tidak punya calon suami.

Sinopsis Trinity Traveler, Pertemuan Kedua yang Membuat Dilema

(foto: instagram/filmtrinitytraveler)

Tiba-tiba, ia berjumpa lagi dengan Paul. Tetapi, sekarang ia sedang dalam kedilemaan yang mendesak, apa yang harus ia pilih: cinta atau passion.

Film ini adalah sebuah film bergenre adventure, drama, dan romance yang diarahi oleh sutradara Rizal Mantovani. Dalam penulisan naskahnya, ia menggaet Rahabi Mandra yang sudah memiliki kapabilitas dalam scriptwriting.

Baca juga: Sinopsis The Good Liar, Penipu Ulung yang Bermain dengan Cinta

Rizal Mantovani sendiri adalah seorang sutradara terkenal yang pernah menyutradarai sejumlah film. Sebut saja, Supernova (2014), Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015), Trinity the Nekad Traveler (2017), Jailangkung (2017), Chrisye (2017), Eiffel I’m in Love (2018), hingga Antologi Rasa (2019).

Ia juga menggandeng sejumlah aktor dan aktris seperti, Maudy Ayunda, Hamish Daud, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Cut Mini Theo, Ayu Gani, dan masih banyak lagi.

Film ini dijadwalkan tayang pada 28 November 2019. Jangan lewatkan asyiknya petualangan Trinity dalam film ini!

Loading...