. Sinopsis The Good Liar, Penipu Ulung yang Bermain dengan Cinta

film

Sinopsis The Good Liar, Penipu Ulung yang Bermain dengan Cinta

By  | 

Kamu masih berminat dengan film bergenre drama namun tetap mengedepankan unsur thriller yang terasa nyata? Kini ada kabar gembira untuk kamu, karena sebuah film “The Good Liar” siap membuat Anda terpukau dengan sederetan adegan-adegan dan alur yang super keren.

Dalam film ini, diceritakan tentang kehidupan seorang penipu ulung bernama Roy (Ian McKellen) dan Betty. Mereka pertama kali diperkenalkan lewat situs kencan daring yang terkenal.

Baca juga: Sinopsis Ford v Ferrari, Kisah Persaingan Antara Dua Firma Otomotif

Setelah mereka berkenalan lewat situs tersebut, Roy dan Betty pun mulai merencanakan pertemuan. Pertemuan demi pertemuan membuat mereka semakin dekat dan mulai merasakan perasaan satu sama lain. Roy, yang notabene seorang penipu, merasa senang karena dirinya berhasil mendekati Betty.

Loading...

Apalagi, Betty sendiri adalah seorang janda yang mempunyai kekayaan besar dengan harta yang melimpah ruah. Hal ini membuat Roy semakin bersemangat untuk melanjutkan hubungan mereka.

The Good Liar, Kisah dari Seorang Penipu Ulung yang Bermain dengan Cinta

(foto: imdb)

Sayangnya, hubungan antara Roy dan Betty justru mendapatkan respon negatif yang tidak mereka harapkan. Terlebih, respon negatif tersebut berasal dari pihak keluarga Betty. Mereka menduga bahwa Roy sebenarnya mempunyai niat jahat di balik itu semua.

Ternyata, sebenarnya Roy malahan jatuh cinta dengan Betty. Roy seharusnya bisa melakukan misinya tanpa halangan dan gangguan. Sayangnya, ia justru harus menggunakan jalan yang berpotensi untuk membuat dirinya terancam bahaya.

Film ini merupakan sebuah film hasil arahan dari sutradara Bill Condon. Dalam penulisan naskahnya, ia meminta bantuan dari Jeffrey Hatcher dan Nicholas Searle, yang merupakan penulis novel ini.

Baca juga: Sinopsis Charlie’s Angels, Ketika Trio Wanita Cantik Kembali Beraksi

Bill Condon sendiri pernah menyutradarai sejumlah film. Sebut saja, The Twillight Saga: Breaking Dawn Part 1 dan Part 2 (2011 dan 2012), The Fifth Estate (2013), Mr. Holmes (2015), hingga Beauty and the Beast (2017).

Film ini juga menyuguhkan sejumlah aktor dan aktris yang keren. Misalnya, Helen Mirren, Ian McKellen, Russell Tovey, Jim Carter, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 109 menit ini dijadwalkan tayang pada 15 November 2019. Jangan lewatkan penampilan keren mereka dalam film ini!

Loading...