. Sinopsis Charlie's Angels, Ketika Trio Wanita Cantik Kembali Beraksi

film

Sinopsis Charlie’s Angels, Ketika Trio Wanita Cantik Kembali Beraksi

By  | 

Ingat aksi-aksi keren para bidadari cantik di Charlie’s Angels? Kini  kamu boleh bersenang hati dikarenakan trio gadis keren ini akan kembali dalam aksi terbaru mereka di Charlie’s Angels 2019.

Sepertinya, Charlie’s Angels tahun ini tak akan berbeda jauh dengan Charlie’s Angels pada tahun-tahun sebelumnya. Masih dengan gayanya yang keren dan tangguh, Charlie’s Angels juga tak lupa dibekali dengan berbagai persiapan. Persiapan tersebut termasuk senjata-senjata berat dan kostum supermodis yang benar-benar hebat.

Baca juga: Sinopsis Rumah Kentang, Rumah Masa Lalu Menjadi Markas Teror Hantu

Loading...

Pada film Charlie’s Angels terbaru, mereka kini dimentori oleh empat orang mentor. Yang bikin unik, keempat mentor tersebut sama-sama bernama Bosley. Tentunya masing-masing karakter Bosley ini dimainkan oleh aktor yang berbeda pula.

Dari segi alur cerita mungkin memang tidak terlalu banyak diadakan perubahan, namun dari segi pemain dan artistik, film ini patut diacungi jempol. Tidak puas hanya menggandeng Elizabeth Banks sebagai sutradaranya, sejumlah aktor dan aktris pun seperti bertabur bintang.

Charlie's Angels, Ketika Trio Wanita Cantik Kembali Beraksi

(foto: imdb)

Bagaimana tidak? Sederetan aktor dan aktris terkenal seperti, Kristen Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska, Noah Centineo, Sam Claflin, Nat Faxon, dan lain-lain turut digandeng. Tidak hanya itu, soundtrack dalam film ini juga melibatkan Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey.

Sang sutradara, Elizabeth Banks, sebenarnya merupakan seorang aktris yang sangat produktif. Ia lebih banyak berperan sebagai aktris daripada sutradara. Namun, film ini bukan film pertama yang disutradarainya. Movie 43 (2013) dan Pitch Perfect 2 (2015) adalah film garapannya.

Baca juga: Sinopsis 99 Nama Cinta, Kisah Cinta Antara Dua Insan Berbeda

Sementara itu, para aktor dan aktris sendiri pun sudah tidak perlu lagi dipertanyakan kemampuan aktingnya. Mereka semua adalah para pemeran film handal yang sudah malang-melintang di dunia akting.

Kristen Stewart, misalnya, terkenal lewat perannya sebagai Bella Swan dalam Twilight Saga. Selain itu, Naomi Scott yang memerankan Putri Jasmine dalam Aladdin (2019) juga menjadi sorotan. Centineo sendiri juga dikenal lewat film netflix To All the Boys I’ve Loved Before (2016).

Film ini akan ditayangkan perdana pada 13 November 2019 di bioskop tanah air. Jangan lewatkan aksi keren mereka dalam film ini!

 

Loading...