. Sinopsis 99 Nama Cinta, Kisah Cinta Antara Dua Insan Berbeda | Dailysia

film

Sinopsis 99 Nama Cinta, Kisah Cinta Antara Dua Insan Berbeda

By  | 

Jangan panik akan kehilangan film-film nusantara bergenre drama dan romance yang senantiasa bikin senyam-senyum. Kali ini, sebuah film berjudul “99 Nama Cinta” siap menghibur Anda dengan aksi-aksi romantis bercampur damainya kisah kasih dalam Islam.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita muda yang cantik bernama Talia (Acha Septriasa). Talia adalah seorang wanita muda sukses dengan kariernya sebagai presenter dan produser acara gosip.

Baca juga: Sinopsis Love Is A Bird, Orang Asing Membangkitkan Fragmen Masa Lalu

Loading...

Acara gosip tersebut sangatlah meroket di dunia infotainment dan sangat diminati masyarakat. Tak heran, Talia menjadi sukses dengan acaranya tersebut. Tetapi, semuanya berubah secara drastis ketika tiba-tiba ia menjumpai seorang pemuda bernama Kiblat (Deva Mahendra).

Kiblat sendiri adalah seorang ulama muda. Ia muncul ke kantor Talia untuk memberikan beberapa pelajaran agama untuknya. Hal ini Kiblat lakukan demi menuntaskan hutangnya kepada almarhum ayah Talia yang berpesan kepada Kiblat.

Semenjak adanya pertemuan tersebut, karier Talia sayangnya menjadi jatuh. Kariernya tersebut jatuh karena kesalahan kecil yang ia lakukan. Yang tidak terduga, Kiblat justru membantunya dalam masa-masa sulit tersebut.

Sinopsis 99 Nama Cinta, Kisah Cinta Antara Dua Insan Berbeda

(foto: instagram/film_99namacint/)

Hal itu membuat Talia menjadi jatuh cinta dengan Kiblat. Sayangnya, kedekatan mereka harus segera kandas karena Talia mendengar isu yang menyebarkan bahwa Kiblat akan segera menikah dengan wanita bernama Husna (Chicki Fawzie), yang merupakan seorang instruktur baru di pesantren milik keluarga Kiblat.

Film ini merupakan sebuah film hasil karya Danial Rifki. Dalam penulisan naskahnya, ia menggaet Garin Nugroho sebagai script writer. Kerja sama antara mereka yang bagus inilah yang membuat film ini menjadi memukau.

Baca juga: Sinopsis Ratu Ilmu Hitam, Teror Menyeramkan yang Lahir dari Dendam

Danial Rifki sendiri adalah sutradara yang pernah menyutradarai La Tahzan (2013), Haji Backpacker (2014), Spy in Love (2016), hingga Meet Me After Sunset (2018). Dalam film ini, sejumlah aktor dan aktris yang mumpuni pun digaet seperti, Deva Mahendra, Acha Septriasa, hingga Chicki Fawzie.

Film berdurasi 106 menit ini dijadwalkan tayang pada 14 November 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka yang romantis dalam film ini!

Loading...