. Sinopsis Love Is A Bird, Orang Asing Membangkitkan Fragmen Masa Lalu

film

Sinopsis Love Is A Bird, Orang Asing Membangkitkan Fragmen Masa Lalu

By  | 

Bagaimana jadinya bila kamu bertemu dengan seseorang yang benar-benar asing namun seketika langsung merasa bahwa ia adalah bagian dari masa lalu? Hal itu sangatlah membingungkan, bukan?

Perasaan seperti itulah yang ditimbulkan dari sebuah film terbaru tanah air berjudul “Love Is A Bird”. Film ini adalah sebuah film bergenre drama yang membangkitkan sekelumit imajinasi-imajinasi masa lalu sehingga terasa sekali dramanya.

Baca juga: Sinopsis Ratu Ilmu Hitam, Teror Menyeramkan yang Lahir dari Dendam

Loading...

Film ini menceritakan kehidupan seorang pemuda bernama Darma. Darma sengaja meninggalkan kota metropolitan tercintanya, Jakarta, entah karena alasan apa. Demi suatu alasan, ia mengemasi segala peralatannya serta kamera tersayangnya untuk meninggalkan Jakarta.

Setelah mempertimbangkan segala hal, Darma akhirnya memutuskan untuk bertolak menuju Yogyakarta, Kota Gudeg. Yogyakarta, yang penuh dengan cerita, membuatnya merasa terlena dan lepas dari segala kerumitan hidupnya yang mejadi beban.

Sinopsis Love Is A Bird, Orang Asing Membangkitkan Fragmen Masa Lalu

(foto: instagram/loveisabirdmovie/)

Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang penari jalanan. Tanpa ia sadari, ternyata Darma tertarik dengan penari itu. Entah mengapa, ketertarikannya begitu besar sehingga membuatnya tanpa ragu melakukan hal yang di luar kebiasaannya.

Darma pun membayang-bayangi penari jalanan itu di sepanjang kota. Selama membayangi penari jalanan itu, ia menemukan bayang-bayang masa lalu yang kembali menghampirinya.

Baca juga: Sinopsis Hanya Manusia, Kisah Perjuangan Para Perwira Polisi

Film ini adalah sebuah film mahakarya dari sutradara bernama Richard Oh. Tak hanya menjadi sutradara, dalam film ini ia pun berperan ganda sebagai penulis naskahnya. Tak heran, kapabilitasnya yang mumpuni dalam dunia film membuat ‘Love Is A Bird’ menjadi film drama yang luar biasa.

Richard pun menggaet sejumlah aktor dan aktris yang menurutnya punya kemampuan untuk berakting dengan hebat. Misalnya, Bront Palarae, Gemilang Sinatrya, Ibel Tenny, Salvita Decorte, hingga Ibnu Widodo.

Film berdurasi 85 menit ini dijadwalkan tayang pada 14 November 2019. Jangan lewatkan serunya penampilan mereka dalam film ini!

Loading...