. Sinopsis Ford v Ferrari, Kisah Persaingan Antara Dua Firma Otomotif

film

Sinopsis Ford v Ferrari, Kisah Persaingan Antara Dua Firma Otomotif

By  | 

Ingin melihat dan menyaksikan sendiri bagaimana serunya apabila kedua perusahaan otomotif mayor di dunia bersaing dan bertempur memamerkan kehebatannya? Dalam film “Ford v Ferrari’, perusahaan Ford dan Ferrari akan memuaskan hasrat Anda yang haus akan persaingan dua pihak super kompetitif.

Dalam film ini, diceritakan kerja sama antara Carroll Shelby dan Ken Miles. Caroll Shelby ini sendiri adalah seorang desainer mobil asal Negeri Paman Sam yang memiliki kapabilitas tinggi dalam merancang dan mendesain otomotif. Sementara itu, ken Miles adalah seorang pengemudi.

Baca juga: Sinopsis Charlie’s Angels, Ketika Trio Wanita Cantik Kembali Beraksi

Loading...

Mereka bekerja sama dengan serius untuk mengemban suatu misi. Misi tersebut adalah untuk menantang perusahaan besar Ferrari pada ajang bergengsi “24 Hours of Le Mans”, yang dilaksanakan pada 1966.

Segala upaya mereka kerahkan demi bisa memenangkan pertempuran melawan Ferrari itu. Maklum, mereka bagaikan seekor semut dalam melawan perusahaan Ferrari yang begitu besar.

Ford v Ferrari, Kisah Seru Persaingan antara Dua Firma Otomotif Terkeren

(foto: imdb)

Semua hal sangat kompleks dalam permasalahan ini. Mereka akhirnya melawan campur tangan perusahaan, hukum fisika, dan bahkan melawan berjuta-juta iblis yang berkutat dalam pikiran mereka. Hal ini sangat membuat persaingan mereka begitu penuh dengan kobaran api dan hasrat ingin menang.

Film ini merupakan mahakarya dari sutradara ternama James Mangold. Dalam penulisan naskahnya sendiri, ia meminta bantuan dari Jason Keller, Jez Butterworth, hingga John Henry Butterworth.

James Mangold pernah menyutradarai sejumlah film. Misalnya, Knight and Day (2010), TV Series NYC 22 (2012), TV Series Vegas (2012), The Wolverine (2013), hingga Logan (2017).

Baca juga: Sinopsis Rumah Kentang, Rumah Masa Lalu Menjadi Markas Teror Hantu

Tak hanya itu, sejumlah aktor dan akris yang sudah mempunyai jam terbang tinggi pun digaetnya. Sebut saja, Matt Damon, Christian Bale, Caitriona Balfe, Jon Bernthal, Noah Jupe, dan masih banyak lagi,

Rencananya, film berdurasi 152 menit ini akan tayang pada 15 November 2019. Jangan lewatkan betapa serunya penampilan mereka dalam film ini!

Loading...