Sinopsis Film Antologi Rasa, Polemik Antara Persahabatan dan Cinta

film

Sinopsis Film Antologi Rasa, Polemik Antara Persahabatan dan Cinta

By  | 

Antologi Rasa adalah film Indonesia yang diproduksi oleh Soraya Pictures. Film yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa ini tayang di bioskop Indonesia tepat pada hari Valentine, yaitu 14 Februari 2019.

Dibesut oleh sutradara kondang Rizal Mantovani, skenario film ini digarap oleh Ferry Lesmana, Donny Dhirgantoro, dan Ika Natassa.

Baca: Film Korea ‘Bullies 3’, Ketika Yeong Ho Berhadapan dengan Federasi Pembully

Dengan genre drama romantis, film yang diproduseri oleh Sunil Soraya ini akan menyuguhkan polemik antara persahabatan dan asmara.

Sinopsis Film Antologi Rasa, Polemik Antara Persahabatan dan Cinta

(foto: imdb)

Sinopsis Antologi Rasa

Antologi Rasa mengisahkan tentang persahabatan 4 orang banker, yaitu Keara (Carissa Peruset), Harris (Herjunot Ali), Ruly (Refal Hadi), dan Denise (Atikah Suhaime).

Mereka menjadi dekat sejak hari pertama bekerja, karena sama-sama terlambat. Namun, di balik persahabatan yang akrab, masing-masing dari mereka memiliki ketertarikan satu sama lain, namun tak akan terbalas.

Haris mencintai Keara, sahabat terdekatnya. Tapi, Keara mencintai Ruly, sahabatnya yang merupakan kriteria suami idaman. Sedangkan Ruly mencintai Denise, sahabat mereka yang telah menikah.

Haris sangat dekat dengan Keara dan diam-diam menyukainya. Ia selalu menceritakan semua masalahnya pada Keara, termasuk keinginannya untuk menikah dengan seseorang yang disukainya.

Tanpa Keara tahu, wanita yang dimaksud oleh Haris adalah dirinya. Sementara Keara selalu memerhatikan Ruly setiap saat meski pun ia tahu Ruly menyukai sahabatnya, Denise.

Ruly yang mengetahui pernikahan Denise tak bahagia, selalu memberi semangat pada wanita yang dicintainya itu.

Baca juga: What Men Want, Kompetisi dan Pertemanan Bagi Seorang Perempuan dalam Dominasi Dunia Laki-Laki

Permasalahan pun menjadi rumit ketika Haris menyatakan ketertarikannya kepada Keara dan niatnya untuk segera menikah, sementara Ruly juga berniat untuk melakukan pendekatan pada Keara.

Sama-sama mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, mampukah mereka mendapatkan cinta masing-masing, atau justru persahabatan mereka yang dipertaruhkan?

Pemain Antologi Rasa

  • Herjunot Ali sebagai Haris
  • Carissa Perusset sebagai Keara
  • Refal Hadi sebagai Ruly
  • Atikah Suhaime sebagai Denise

Trailer Antologi Rasa

Loading...