film

Film Korea ‘Bullies 3’, Ketika Yeong Ho Berhadapan dengan Federasi Pembully

By  | 

Bullies 3 merupakan film Korea terbaru yang dirilis tanggal 7 Februari 2019.

Siapa yang menyangka kalau kelompok pembully atau pengganggu juga memiliki hirarki tersendiri? Nah dalam film Bullies 3 ini diceritakan bagaimana Yeong Ho, seorang murid SMA yang menolak bergabung dalam sebuah federasi kelompok pembully.

Baca: What Men Want, Kompetisi dan Pertemanan Bagi Seorang Perempuan dalam Dominasi Dunia Laki-Laki

Film Bullies 3 merupakan kelanjutan dari seri film Bullies sebelumnya yang menceritakan tentang perjalanan Yeong Ho menghadapi kelompok-kelompok pengganggu di sekolah barunya.

Dalam film terbarunya ini, diceritakan bahwa Yeong Ho berhasil mengalahkan semua kelompok penggangu di sekolahnya dan dia kemudian menjadi pemimpin.

Film Korea 'Bullies 3', Ketika Yeong Ho Berhadapan dengan Federasi Pembully

(foto: hancinema)

Sebuah perkumpulan kelompok penggangu dari luar mendengar hal tersebut dan berusaha untuk mengajak Yeong Ho bergabung dengan kelompoknya tapi dia menolak.

Kelompok pengganggu yang satu ini tidak terima dan mulai untuk memanas-manasi Yeong Ho dengan menggangu orang disekitarnya dan pertarungan antara keduanya tidak dapat dihindari lagi.

Baca juga: The Poets, My Old Mother, Perjuangan Para Wanita Lanjut Usia Keluar dari Buta Huruf

Film yang berdurasi 80 menit ini masih digarap oleh sutradara dari seri film Bullies sebelumnya yaitu Lee Soo-sung.

Film bergenre action ini dibintangi oleh Lee Seung Yong yang juga masih dipercaya untuk memerankan karakter Yeong Ho. Selain itu ada Byun Joon-woo, Oh Min-joon, Ji Woong-bae, Lee Hoon-hee dan Song Min Kyeong.

Nah, bagi para pecinta para film action jangan terlewatkan film yang satu ini dan berikut adalah cuplikan dari film Bullies 3.

Loading...