What Men Want, Kompetisi dan Pertemanan Bagi Seorang Perempuan dalam Dominasi Dunia Laki-Laki

film

What Men Want, Kompetisi dan Pertemanan Bagi Seorang Perempuan dalam Dominasi Dunia Laki-Laki

By  | 

What Men Want merupakan film keluaran Amerika terbaru yang akan rilis pada 8 Februari 2019. Film ini mengangkat genre fantasi komedi dengan durasi 117 menit. Disutradarai oleh Adam Shankman dan skenarionya ditulis oleh Tina Gordon dan Jas Waters.

What Men Want merupakan remake dan pengembangan dari film What Women Want tahun 2000 yang menceritakan seorang perempuan memperoleh kemampuan unik dapat mendengar batin pria setelah meminum ramuan kuat yang diberikan oleh seorang dukun.

Baca: The Poet’s, My Old Mother, Perjuangan Para Wanita Lanjut Usia Keluar dari Buta Huruf

Film yang bernaung di bawah perusahaan produksi Will Packer Production, BET Films, Paramount Pictures ini juga akan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Para pemerannya diisi oleh Taraji P Henson sebagai Ali Davis, Tracy Morgan sebagai Joe Dolla Barry, Aldis Hodge sebagai Will, dan Wendi McLendon-Covey sebagai Oivia.

What Men Want, Kompetisi dan Pertemanan Bagi Seorang Perempuan dalam Dominasi Dunia Laki-Laki

(foto; imbd)

Premisnya bermula dari Ali Davis, yakni seorang agen sports yang selalu dikalahkan oleh rekan laki-lakinya.

Ketika Ali dilewatkan untuk sebuah promosi, ia mempertanyakan tentang apa yang ia butuhkan untuk sukses di dalam persaingan dunia lelaki.

Pertannyaan itu terjawab ketika ia mendapatkan kemampuan untuk mendengar pikiran para pria.

Dari kemampuan itu, ia berusaha mengakali rekan-rekannya, saat ada persaingan untuk mendapatkan tandatangan seorang superstar bola basket.

Baca juga: The Lego Movie 2: The Second Part, Penjajahan dan Perlawanan Dalam Semesta Galaksi Baru

Kemudahan yang ia dapatkan lantas dihadapkan pada persoalan antara ia harus pergi untuk menempatkan hubungan dengan teman-teman terbaiknya dan hubungan cinta barunya. Kondisi itu yang menjadi ujian baginya.

Seperti apa ya kisah lengkapnya? Yuk intip dulu trailer What Men Want berikut ini!

 

Loading...