film

The Lego Movie 2: The Second Part, Penjajahan dan Perlawanan Dalam Semesta Galaksi Baru

By  | 

The Lego Movie 2 merupakan film berbahasa Inggris terbaru dari Amerika, Denmark dan Australia, yang akan dijadwalkan rilis pada 7 Februari untuk wilayah Denmark dan 8 Februari untuk Amerika.

Film animasi 3D yang bertemakan sci-fi berbalut musikal komedi ini merupakan sequel dari Lego The Movie tahun 2014 yang juga menjadi film waralaba ke-empat setelah The Lego Batman Movie (2017), The Lego Ninjago Movie (2017), dan Animal Logic.

Baca: The Prodigy, Dilema Seorang Ibu Ungkap Kengerian Anaknya yang Jenius

Film ini diarahkan oleh sutradara Mike Mitchell dan ditulis skenarionya oleh Phil Lord dan Christopher Miller. The Lego Movie 2 yang berdurasi 107 menit ini akan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Perannya akan diisi oleh Chris Pratt yang berperan sebagai Emmet Brickowski, Elizabeth Banks sebagai Lucy, Will Arnett sebagai Bruce Wane/Batman, dan Tiffan Haddish sebagai Queen Watevra WaNabi.

The Lego Movie 2: The Second Part, Penjajahan dan Perlawanan Dalam Semesta Galaksi Baru

(foto: imbd)

Kisahnya yakni tentang upaya menyatukan kembali para pahlawan Bricksburg dalam sebuah petualangan penuh aksi baru untuk menyelamatkan kota tercinta mereka.

Setelah lima tahun kehidupan mereka aman dan nyaman, kini mereka harus menghadapi ancaman baru yang sangat besar. Lego Duplo penjajah dari luar angkasa menghancurkan segalanya lebih cepat daripada yang bisa dibangun kembali.

Baca juga: Rekomendasi Film dengan Twist Ending yang Tak Terduga

Pertempuran untuk mengalahkan penjajah dan mengembalikan keharmonisan alam semesta Lego akan membawa Emmet, Lucy, Batman, dan teman-teman mereka ke dunia yang jauh dan belum dijelajahi.

Tempat itu termasuk galaksi semesta aneh di mana semuanya adalah musikal. Disanalah mereka menhadapi ujian besar itu yang membuatnya melihat keistimewaan pada diri mereka yang sebenarnya.

Lantas, seperti apa kisah lengkapnya? Yuk intip dulu keseruannya dalam trailer berikut ini!

Loading...