film

The Prodigy, Dilema Seorang Ibu Ungkap Kengerian Anaknya yang Jenius

By  | 

The Prodigy merupakan film keluaran Amerika terbaru yang akan rilis pada 8 Februari 2019.  Film ini mengangkat tema horor thriller dengan durasi 101 menit.

Film yang disutradarai oleh Nicholas McCarthy dan skenarionya ditulis oleh Jeff Buhler ini berada di bawah naungan perusahaan produksi Orion Pictures dan Vincen Films. Orion Pictures juga menjadi distributor resmi untuk wilayah Amerika.

Baca: Everybody Knows, Duet Mutu Aktor Javier Bardem dengan Sutradara Kenamaan Asgar Farhadi

Proses produksi The Prodigy dimulai sejak Juni 2018. Pemerannya diisi oleh; Taylor Schilling yang memerankan tokoh Sarah, Jackson Robert Scott sebagai Miles, Colm Feore sebagai Arthur Jacobson, Brittan Allen sebagai Margaret, Peter Mooney sebagai John, dan Olunike Adeliyi sebagai Rebecca.

The Prodigy, Dilema Seorang Ibu Ungkap Kengerian Anaknya yang Jenius

(foto: imbd)

Kisahnya bermula dari Sarah, seorang ibu yang prihatin dengan perilaku Miles, anaknya. Miles adalah seorang anak yang menunjukkan tanda-tanda kejeniusannya yang juga menunjukkan perilaku mengganggu dan menyeramkan.

Sarah yang khawatir akan hal ngeri itu membawa Miles ke terapis kemudian curiga bahwa hal mistis telah mempengaruhi anaknya itu.  Khawatir akan keselamatan keluarganya, Sarah harus memilih pilihan tindakan sulit dan dilematis.

Baca juga: Cold Pursuit, Bara Dendam dan Api Perang di Tengah Gunung Bersalju

Sarah dihadapkan pada nalurinya sebagai seorang ibu untuk melindungi Miles dan menyerah untuk menyelidiki sebab serta sumber hal tersebut bisa terjadi.

Sarah yang terpaksa mencari jawaban dari masa lalunya itu menjadikan persepsi dan kenyataan menjadi kabur.

Lantas, seperti apa kisah lengkapnya? Yuk intip dulu trailer The Prodigy berikut ini!

Loading...