. Sinopsis Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Film yang Diadaptasi dari Novel

film

Sinopsis Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Film yang Diadaptasi dari Novel

By  | 

Kamu penikmat sejati novel-novel karangan penulis novel dan sajak terkenal Tere Liye? Kalau iya, sudah pasti kamu akan mengenal judul yang satu ini, Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Novel ini akan diadaptasi menjadi film layar lebar.

Film “Rembulan Tenggelam di Wajahmu” menceritakan tentang kehidupan seorang lelaki muda. Lelaki muda itu memiliki kekayaan yang berlimpah, sebagai hasil atas kerja kerasnya yang ia lakukan selama ini.

Sayangnya, lelaki muda yang mapan itu merasa kesepian. Walaupun mempunyai kekayaan yang hampir diinginkan oleh semua orang, ia tidak merasa cukup bahagia dengan rasa kesepian yang melingkupi kehidupannya selama ini bertahun-tahun.

Baca juga: Sinopsis Jeritan Malam, Akibat Buruk dari Pencarian Misteri Terlarang

Loading...

Pada suatu waktu, ia jatuh sakit. Karena sakitnya itu, ia terpaksa harus dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Ia menghabiskan hari-harinya di rumah sakit.

Tiba-tiba, sebuah kejadian yang tidak terduga menghampirinya. Di suatu hari di rumah sakit itu, seseorang tiba-tiba saja datang menghampiri lelaki muda yang kaya itu.

Ia ternyata memberikan kepingan demi kepingan masa lalu si lelaki muda. Ternyata, serpihan kisah masa lalu tersebut menjadi jalan pembuka untuknya demi mencari jawaban dari beberapa pertanyaan yang ia pertanyakan kepada Tuhan.

Sinopsis Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Film yang Diadaptasi dari Novel

(foto: instagram/_maxpictures)

Mendengarkan kisah yang dilemparkan oleh seseorang yang mengunjunginya tersebut, lelaki muda itu perlahan terbuka matanya. Pelan tapi pasti, ia mendapatkan jawabannya satu per satu.

Film ini adalah sebuah film bergenre drama yang disutradarai oleh Danial Rifki. Berbekal cerita asli dari si penulis novel Tere Liye, penulis naskahnya, Titien Wattimena, menulis skenarionya dengan apik dengan bantuan si penulis novel.

Sebelumnya, Danial Rifki pernah menyutradarai sejumlah film. Misalnya saja, La Tahzan (2013), Haji Backpacker (2014), Spy in Love (2016), Meet Me After Sunset (2018), hingga 99 Nama Cinta (2019).

Baca juga: Sinopsis Eggnoid, Kisah Percintaan Manusia dan Makhluk Dimensi Lain

Dalam film ini juga digaet sejumlah aktor dan aktris favorit remaja. Sebut saja, Bio-One, Donny Alamsyah, Anya Geraldine, Teuku Rizky Muhammad, Ari Irham, Yudha Keling, dan masih banyak lagi.

Film ini dijadwalkan tayang pada 12 Desember 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka yang epik dalam film ini di bioskop-bioskop kesayanganmu.

Loading...