. Sinopsis How to Live in This World, Kisah Pasangan Suami Istri Setia

film

Sinopsis How to Live in This World, Kisah Pasangan Suami Istri Setia

By  | 

Berbicara tentang genre komedi, Korea Selatan memang tidak akan pernah kehilangan ide-ide gilanya yang segar, unik, dan menyenangkan. Kali ini, sebuah film komedi asal Negeri Ginseng tersebut yang berjudul “How to Live in This World” dijamin akan mengocok perut kamu.

Dalam film ini, diceritakan bahwa ada pasangan yang sudah menikah selama bertahun-tahun, yaitu sekitar 10 tahun. Pasangan tersebut adalah Yeon Kyeong dan Yeong Wook, yang selama ini hidup dengan nyaman dan bahagia, tanpa adanya halangan-halangan yang berarti yang masuk dalam kehidupan mereka.

Mereka terus bersama-sama hingga sepuluh tahun lamanya karena masing-masing dari mereka memiliki sifat setia yang begitu mengagumkan. Yeon Kyeong dan Yeong Wook selalu menganggap bahwa kesetiaan itu mahal harganya, sehingga mereka bertahan selama ini.

Baca juga: Sinopsis A Little Princess, Kisah Hangatnya Hubungan Kekeluargaan

Loading...

Sayangnya, ada sesuatu yang datang secara tiba-tiba ke dalam kehidupan mereka yang tadinya stabil. Goncangan yang datang ini membuat kehidupan mereka yang nyaman menjadi tidak stabil.

Mereka yang datang adalah Min Sik, Jae Soon, dan Hye In. Ketiga orang ini benar-benar memiliki karakteristik yang berbeda-beda dan mampu membuat pasangan Yeon terperangah dengan mereka.

Min Sik merupakan seorang pria yang mempunyai sejuta alternatif menurut caranya sendiri dalam menyelesaikan berbagai persoalan. Di sisi lain, Jae Soon mempunyai pribadi yang menyukai hidup bebas sekaligus menikmatinya. Sedangkan, Hye In mempunyai rahasia tertentu dengan botolnya.

How to Live in This World, Ketika Usia Pernikahan yang Sudah Lama Mendapat Kejutan Baru

(foto: hancinema)

Dengan karakteristik ketiga orang pendatang baru itu yang berbeda-beda, membuat pasangan Yeon menjadi tergoyahkan. Yang tadinya kehidupan mereka biasa-biasa saja dan tidak ada yang mampu membuat mereka terlonjak, kini mereka harus menyaksikan peristiwa yang mendebarkan!

Film ini disutradarai oleh sutradara ternama Sin Yang Joong. Selain itu, sang sutradara juga mengambil bagian dalam penulisan naskahnya, yang membuat film ini mempunyai alur yang terstruktur.

Dalam film-film sebelumnya, ia bergabung menjadi produser ataupun penulis naskah. Seperti dalam film Suspect X (2012), Late Spring (2014), hingga Scent of a Ghost (2017).

Baca juga: Sinopsis Darah Daging, Perampokan Menjadi Alasan untuk Tujuan Baik

Sin Yang Joong menggaet sejumlah aktor dan aktris yang hebat dalam film ini. Sebut saja, Kim In Kwon, Lee Na Ra, Seo Tae Hwa, Lee Seo Yi, Jang Ga Hyun, dan masih banyak lagi,

Film berdurasi 99 menit ini dijadwalkan tayang pada 4 Desember 2019. Jangan lewatkan lucunya aksi mereka dalam film ini!

Loading...