film

Sinopsis Right This Moment, Ketika Semua Keputusasaan Menjadi Harapan

By  | 

Ada kabar bagus untuk kamu yang menyenangi film-film melodramatis nan romantis ala Korea. Tidak usah menunggu lama dengan sederetan judul drama dan film-film yang sudah terpublikasi massal, sembari menunggu kamu bisa menonton “Right This Moment” terlebih dahulu.

Film “Right This Moment” mengambil latar kehidupan dari dua pribadi yang berbeda karakteristik dan problema hidup. Mereka adalah seorang pria bernama Jin Ho dan seorang wanita bernama Eun Soo.

Dalam film ini, diceritakan bahwa Jin Ho adalah sosok pria yang malang dikarenakan musibah sial yang menimpanya. Ia dijebak sehingga harus menjalani hukuman penjara selama lima belas tahun, dikarenakan tidak ada yang mempercayai pengakuannya.

Baca juga: Sinopsis The Snob, Cerita Seorang Seniman dan Segala Kerumitannya

Hal tersebut diawali dari hari ketika ia sedang makan di sebuah restoran. Di restoran tersebut, ada kejadian tidak menguntungkan yang mengakibatkan dompet seorang pelanggan hilang. Yang membuat sedih, Jin Ho dituduh sebagai sosok yang bertanggungjawab atas hilangnya dompet itu.

Tetapi, masih ada orang yang ingin membelanya dan percaya bahwa Jin Ho sama sekali tidak bersalah. Orang itu adalah Eun Soo, yang kala itu sedang makan di sebelahnya. Ia membela Jin Ho dengan cara berdiri demi membela nama Jin Ho.

Kejadian itu adalah hari pertama di mana mereka berdua saling dipertemukan. Waktu pun berlalu, dan Jin Ho merasa Eun Soo bisa membimbingnya untuk menuju satu tujuan. Dikarenakan Jin Ho tidak mempunyai tujuan dan harapan, pada suatu hari ia mengikuti Eun Soo menuju laut.

Right This Moment, Ketika Semua Keputusasaan Menjadi Harapan

(foto: hancinema)

Sayangnya, ternyata Eun Soo menyimpan rahasia tragis yang menyedihkan. Wanita manis ini ternyata didiagnosis menderita kanker stadium akhir.

Eun Soo menceritakan bahwa diagnosis itu dilakukan saat ia sedang pergi bersama keluarganya, saat ia masih berusia muda. Hal ini lamat-lamat membuat Eun Soo dan Jin Ho satu sama lain merasa emosional, dan saling mengutarakan kegundahan masing-masing.

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara kenamaan Lee Soo Sung. Ia rupanya adalah sutradara yang juga mempersembahkan sejumlah film seperti, On Your Own (2019), The Dominator (2019), dan The Dominator 2 (2019).

Baca juga: Sinopsis Little Joe, Manifestasi Kasih Sayang Ibu kepada Anaknya

Selain itu, film ini juga melibatkan Lee Won Joon dan Song Min Kyeong sebagai dua pemeran utamanya. Tidak heran, film berdurasi 81 menit ini dijamin menggugah rasa penasaran kamu karena kemampuan akting mereka yang sangat baik.

Film ini dijadwalkan tayang pada 12 Desember 2019. Jangan lewatkan penampilan mereka yang memgharukan dalam film ini!