drama

Drama Korea Top Star Yoo Baek, Ketika Bintang Terkenal Tinggal Pulau Terpencil

By  | 

TVN kembali akan menghadirkan drama romantis komedi ke layar kaca. Drama Korea terbaru berjudul Top Star Yoo Baek ini dipastikan akan tayang pada hari Jumat (16/11).

Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang Yoo Baek (Kim Ji Sun), seorang mantan anggota Idol terkenal multitalenta, seorang penyanyi dan aktor yang semakin melambungkan namanya.

Baca: Sinopsis Top Star Yoo Baek / Top Star U-back Lengkap

Namun, Yoo Baek bukanlah tipe orang yang simpatik. Ia adalah pribadi yang sangat egois, mementingkan dirinya sendiri, narsis dan “terlalu” jujur hingga bermulut kejam tanpa peduli melukai perasaan orang lain.

Tabiat buruknya ini akhirnya memaksa dirinya untuk pergi ke pulau yang jauh terpencil untuk melarikan diri dari masalah.

Sinopsis Top Star Yoo Baek / Top Star U-back Lengkap

(foto: tvn)

Disini ia mengenal para penduduk pulau yang berkepribadian hangat termasuk Oh Kang Soon( Jeon So Mi), seorang perempuan berfisik kuat.

Oh Kang Soon, seorang perempuan yang mendirikan sebuah toko kelontong kecil. Selain itu, ia juga berprofesi sebagai penyelam mengambil abalon dan mustar laut. Di pulau ini, akhirnya cerita cinta pun bersemi.

Drama Korea terbaru yang disutradarai oleh Yoo Hak Chan ini telah melakukan pembacaan naskah beberapa waktu lalu. Drama yang ditulis oleh Lee So Jung dan Lee Si Eun ini dibacakan oleh para pemerannya pada Rabu, 5 September 2018 silam.

Baca juga: Quiz From God: Reboot, Serial Drama November Terbaru Tentang Tim Medis Forensik

Selain Kim Ji Suk dan Jeon So Mi, para aktor lain seperti Lee Sang Yeob, Lee Han Wi, Jung Eun Pyo, Kim Jung Min dan Heo Jeong Min, akan turut hadir dalam drama ini.

Para aktris pun tak mau ketinggalan, sebut saja Ye Soo Jung, Kim Hyun, Heo Jin, dan Sung Byoung Suk dan Jung Yi Rang, pun akan ikut beradu akting dalam drama Korea terbaru ini.

Penasaran dengan drama Korea terbaru ini? Silahkan tonton langsung penayangan perdananya Jumat, 16 November 2018 pukul 23.00 hanya di TVN.