. Sinopsis Danur 3: Sunyaruri, Upaya Risa untuk Menutup Mata Batinnya

film

Sinopsis Danur 3: Sunyaruri, Upaya Risa untuk Menutup Mata Batinnya

By  | 

Siap-siap bagi Anda para pecinta film Danur. Film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati ini merupakan film horror yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar film horror Indonesia. Kali ini Danur 3: Sunyaruri, akan membuat sensasi horror lebih terasa dibandingkan dengan dua judul Danur sebelumnya.

Diceritakan dalam film ini bahwa Risa mulai beranjak dewasa. Setelah bertahun-tahun lamanya Risa menjalin persahabatan dengan kawan-kawan hantunya, ia merasa sudah saatnya untuk berhenti.

Baca juga: Sinopsis Martabak Bangka, Sebuah Kisah Pencarian dari Seorang Lelaki

Loading...

Risa ingin memiliki hidup yang normal layaknya para wanita lain. Ia tidak ingin kehidupannya diselimuti terus-menerus oleh Peter cs. Ditambah, Risa sekarang memiliki seorang kekasih bernama Dimas yang merupakan seorang penyiar radio.

Walaupun ia menjalin kasih dengan Dimas, ia tidak ingin memberi tahu kekasihnya tentang kemampuan khususnya dalam melihat hantu. Apalagi tentang fakta bahwa ia mempunyai lima orang kawan dekatnya yang bukan manusia itu.

Sinopsis Danur 3: Sunyaruri, Upaya Risa untuk Menutup Mata Batinnya

(foto: imdb)

Semakin lama, Risa merasa bahwa persahabatannya dengan Peter cs mulai hancur. Hal tersebut dikarenakan hantu-hantu tersebut mulai berani untuk menggoda Dimas. Akhirnya, Risa memutuskan untuk menutup mata batinnya agar hidupnya bisa normal.

Sayangnya, ada konsekuensi yang harus ia terima dari menutup mata batinnya. Memang, ia kini tidak bisa melihat Peter cs lagi, namun ia jadi bisa mencium bau danur. Danur adalah cairan yang timbul dari mayat yang membusuk, yang berasal dari hantu wanita jahat yang akan mengancam hidupnya dan Peter cs.

Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan naskahnya ditulis oleh Lele Laila. Awi Suryadi pernah menyutradarai sejumlah film seperti, I Know What You Did on Facebook (2010), Lo Gue End (2012), Danur 1: I Can See Ghosts (2017), Danur 2: Maddah (2018), Blok M (2018), dan lain-lain.

Baca juga: Sinopsis Hayya: The Power of Love 2, Perjuangan Hijrah Seorang Pendosa

Sejumlah aktor dan aktris yang berperan dalam film ini sebagian besar masih sama seperti kedua judul Danur sebelumnya. Mereka adalah Prilly Latuconsina, Jason Lionel, Matt White, dan lain-lain. Ada pula Rizky Nazar, Syifa Hadju, hingga Chicco Kurniawan.

Film ini akan ditayangkan pada 26 September 2019. Jangan lewatkan nonton film in dan rasakan kengeriannya.

Loading...