Matt & Mou, Akhir Kisah Cinta Sahabat Beda Karakter – dailysia

film

Matt & Mou, Akhir Kisah Cinta Sahabat Beda Karakter

By  | 

Persahabatan antara cewek dan cowok tidak jarang berujung pada munculnya rasa cintasuka. Lalu bagaimana jika rasa itu hanya dirasakan oleh salah satunya? atau kedua menyembunyikan rasa masing-masing atas nama persahabatan mereka?

Cerita menarik tentang friendzone ini yang akan diangkat ke dalam film layar lebar terbaru produksi MD Pictures “Matt & Mou” .

Dari deretan pemain utama ada pasangan kekasih Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Mouletta (Mou) dan Maxime Bouttier yang berperan sebagai Matthew (Matt).

Selain itu ada, Kevin Taroreh (Matthew kecil), Raya Adena Syah (Mouletta Kecil), Josephine Firmstone (Retha), Irsyadillah (Reza), Joshua Suherman (Dicky), Kelsea Dressler (Gendis), Karina Suwandi (Mama Matt), Santana Sartana (Papa Matt), Unique Priscilla (Ibu Mou), Dicky Wahyudi (Ayah Mou), Reny Yuliana (Winda), Cinta Vrian (Juna), Salim (Mika), Debo Andryos (Keith) dan Thomi Baraqbah (Alvaro).

Baca: Keluarga Cemara, Kisah Kehidupan Keluarga Sederhana yang Penuh Pesan Moral

Matt & Mou akan membawa kita bernostalgia dengan kisah cinta remaja pada masa-masa SMA. Film yang digarap oleh sutradara Monti tiwa ini mengisahkan tentang persahabatan antara Matthew (Maxime Bouttier) dan Mouletta (Prilly Latuconsina) yang telah terjalin sejak mereka kecil karena keduanya merupakan tetangga.

Mereka selalu melakukan berbagai hal bersama-sama seperti pergi ke sekolah, mengerjakan PR dan lainnya. . Padahal, keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang. Matt merupakan cowok antisosial dan kutu buku sedangkan Mou merupakan cewek populer dan hiperaktif.

Matt & Mou, Akhir Kisah Cinta Sahabat Beda Karakter

(foto: twitter.com/@MattNMou)

Permasalahan mulai muncul ketika keduanya mulai menjalin hubungan dengan lawan jenis masing-masing. Matt tidak suka dengan pacar Mou, begitupun Mou meragukan bahwa Matt menyukai cewek lain padahal Mou yang mengenalkannya.

Lalu, bagaimana ketika mereka mulai menyadari adanya rasa cinta yang selama ini mereka pendam?

Film bergenre drama romantis ini akan disisipi oleh adegan komedi dari para pemainnya. Cerita yang diambil dari tulisan Wulanfadi yang popular di Wattpad dan kemudian diangkat ke dalam novel dengan judul yang sama ini tentu sudah dapat kita ketahui akhir dari kisah kedua sahabat iniMatt & Mou.

Baca juga: Second Act, Bertahan dengan Gaji Minim atau Berkarir dengan Manipulatif

Namun, adanya perbedaan dalam ending dari dua versi cerita ini membuat kita semakin penasaran terhadap ending dari kisah cinta remaja kali ini.

Apakah sang sutradara dan penulis naskah akan mengambil ending dari versi wattpad atau dari versi novel nya atau bahkan akan membuat versi ending yang berbeda dari kedua versi tersebut?

Soundtrack film Matt & Mou yang berjudul “Kamu Pantas” dinyanyikan oleh pemeran utamanya langsung loh Prilly Latuconsina..

Nah, sambil menunggu film Matt & Mou yang akan tayang di Bioskop mulai tanggal 24 Januari 2019, tingkah laku kedua sahabat yang berbeda karakter ini dapat kita lihat dalam cuplikan filmnya berikut ini.

Loading...