Sekte, Ketika Seorang Wanita Terjebak dalam Sekte Sesat - Dailysia

film

Sekte, Ketika Seorang Wanita Terjebak dalam Sekte Sesat

By  | 

Dunia layar lebar Indonesia dipenuhi dengan film-film horor yang tidak perlu diragukan lagi. Termasuk salah satu film horor yang akan segera dirilis yaitu film berjudul Sekte.

Film ini disutradari oleh William Chandra. Selain itu, William Chandra juga ikut menulis naskah film bersama dengan Husein M. Atmojo. Film ini akan segera ditayangkan di bioskop mulai 2 Mei 2019.

Sekte dibintangi oleh aktris muda Asmara Abigail yang sudah berpengalaman dalam film horor. Selain itu, aktor ternama Derby Romero dan Rizky Nazar juga membintangi film horor berdurasi 89 menit ini.

Baca: The Gangster, The Cop, The Devil: Kerjasama Detektif dan Gangster

Film ini bercerita mengenai seorang wanita bernama Lia. Pada suatu hari, Lia mengalami kecelakaan dan saat ia terbangun ia mengalami amnesia.

Lia menemukan ia berada disebuah rumah besar yang jauh dari keramaian. Setelah bertemu dengan penghuni rumah itu, Lia mengetahui jika mereka tidak memiliki rumah maupun saudara.

Sekte, Ketika Seorang Wanita Terjebak dalam Sekte Sesat

(foto: instagram/filmsekte)

Walaupun begitu, mereka dapat hidup dengan rukun karena latar belakang yang sama. Dari mereka, Lia juga mengetahui jika orang-orang itu lah yang menyelamatkannya saat ia kecelakaan.

Sampai ia mendapatkan kembali ingatannya, Lia memutuskan untuk tetap dirumah itu. Ia juga masih membutuhkan perawatan pasca kecelakaan yang ia alami.

Setelah beberapa hari, ingatan Lia mulai kembali. Selain itu, ia mulai menyadari keanehan yang terjadi di rumah itu.

Baca juga: Inseparable Bros, Kisah Persahabatan yang Saling Melengkapi

Penghuni rumah tersebut adalah penganut sekte sesat. Dan yang menyeramkan adalah orang-orang yang memasuki rumah itu, tidak ada yang bisa keluar kembali.

Penasaran dengan akhir ceritanya? Akankah Lia dapat keluar dari rumah itu dengan selamat? Jangan lupa saksikan filmnya di bioskop kesayanganmu ya! Sebelumnya, jangan lupa juga saksikan cuplikan filmnya melalui trailer yang sudah dirilis ya!

Loading...